Jack Miller Bertekad Untuk Kerja Keras dan Perbaiki Performa di Paruh Kedua Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller bertekad untuk meningkatkan performanya di paruh kedua musim nanti. Ia sadar perlu meningkatkan pencapaian agar tak mengecewakan manajemen tim.

Direkrut sebagai pebalap pabrikan, performa Jack Miller di MotoGP 2021 tergolong kurang konsisten. Ia tidak bisa tampil kompetitif secara stabil sehingga posisinya masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara. Melihat performanya yang belum sesuai dengan harapan, Miller lantas ingin memperbaiki semuanya di paruh kedua. Ia berjanji akan kerja lebih keras dan tidak akan mengecewakan manajemen inti.

Baca Juga  Hasil MotoGP Portugal 2024, Jorge Martin Berhasil Finish Terdepan

“Saya pikir mereka sudah mendapat bukti. Namun, bukti sesungguhnya akan datang pada penghujung musim nanti. Akan ada pihak yang memperhatikan dan menilai jika ada opsi lebih baik. Pada akhirnya, keputusan telah diambil dan kami sudah balapan. Mereka tidak bisa menarik kembali keputusan tersebut. Tetapi, saya pikir kami sudah bekerja dengan baik,” ucap Miller.

“Saya dan terutama Pecco sudah sangat konsisten. Saya berusaha untuk melakukan yang terbaik. Saya pikir kami sudah bekerja dengan baik untuk tim dan pabrikan. Kami bersaing di klasemen pabrikan pembalap,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga  Rekor Baru Vinales Di Sprint Race Motogp Portugal 2024

Dengan torehan 100 poin miliknya, Miller terpaut 56 angka dari pemuncak klasemen saat ini yakni Fabio Quartararo. Selisih itu memang tergolong jauh, tetapi masih bisa dikejar dengan penampilan yang konsisten. Semua hal masih dapat terjadi khususnya dengan sisa seri yang masih panjang.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-bertekad-untuk-kerja-keras-dan-perbaiki-performa-di-paruh-kedua

sumber artikel : ligaolahraga. com

Bagikan

Also Read