Sepak Bola

Joel Matip Mampu Mengesankan Klopp di Pramusim Rakyatnesia

rakyatnesia.com – Jurgen Klopp senang dengan apa yang dilihatnya dari Joel Matip di pramusim Liverpool. Ia juga menilai paling menonjol kebugarannya dari pemain yang baru pulih dari cedera.

Bek asal Kamerun musim lalu masuk ke dalam daftar pemain lini belakang yang mengalami cedera jangka panjang bersama Joe Gomez dan Virgil Van Dijk. Badai cedera di lini pertahanan membuat klub sepak bola asal Merseyside mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari.

Selain itu, menepinya Joel Matip dan bek tengah lainnya membuat Liverpool juga keluar dari perburuan trofi Liga Inggris. Kendati demikian, The Reds tetap mengamankan satu tiket bermain di Liga Champions pada musim baru mendatang.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Kini setelah absen cukup lama, sang pemain sudah kembali berlatih di pramusim klub sepak bola asal Merseyside. Menariknya, baru-baru ini ia juga berhasil mencetak dua gol dalam sesi latihan pramusim. Bahkan membuat Mohamed Salah kecewa ketika Matip mencatatkan namanya di papan skor.

Meski begitu, Jurgen Klopp tetap senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Joel Matip baru-baru ini untuk raksasa Liga Inggris.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara di situs resmi klub, pelatih sepak bola asal Jerman mengatakan ketika Joel mencetak gol dalam sesi latihan, Peter Krawietz yang tepat berada disampingnya sebut sang pemain sangat bagus dan ia juga sependapat dengan apa yang dikatakan asistennya.

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Denmark, Nations League, 16 Oktober 2024

Menurutnya, Joel Matip adalah pemain yang berkembang ketika berada di lapangan. Klopp juga menyebutkan ia tampil dengan baik karena sudah absen cukup lama. Namun, ia menilai di rakyatnesia pemain yang baru pulih dari cedera Joel yang terlihat lebih baik kondisinya. Sedangkan untuk Trent Alexander-Arnold juga sudah berlatih normal dan perkembangannya akan dilihat lagi pada hari Selasa.

sumber artikel : Gila bola.com

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button