Plt Ketua TP PKK Kabupaten Bojonegoro, Serahkan Bantuan Anak Yatim Saat Kunjungan Kerja di Gondang

0 148

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Plt Ketua Tim Pembina (TP) PKK Kabupaten Bojonegoro Ny Narty Suprianto,SE, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (19/7/2018).

Dalam kunjungan tersebut Ny Narty Suprianto,SE, didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0813 Ny Yanti Sri Rahayu Redinal Dewanto, Ketua Bhayangkari Polres Bojonegoro Ny Rani Ary Fadli, serta tamu dan undangan lainnya.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia raya dan Mars PKK, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Plt Ketua Tim Pembina (TP) PKK Kabupaten Bojonegoro Ny Narty Suprianto,SE, dihadapan 100 undangan yang memadati Pendopo Kecamatan Gondang, Bojonegoro.

“Dalam kunjungan kerja kali ini, saya mengajak Ibu Ketua Persit dan Ibu Ketua Bhayangkari untuk bersama-sama bersilaturahmi dengan keluarga besar PKK Kecamatan Gondang dan PKK dari 7 (tujuh) desa yang ada di Kecamatan Gondang ini,” tegas Ny Narty Suprianto,SE, Kamis (19/7/2018).

Plt Ketua TP PKK Kabupaten Bojonegoro, Serahkan Bantuan Anak Yatim Saat Kunjungan Kerja di Gondang 1
Plt Ketua Tim Pembina (TP) PKK Kabupaten Bojonegoro Ny Narty Suprianto,SE, bersama rombongan, saat acara kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (19/7/2018).

Dalam kesempatan yang sama, isteri Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto,SH,MH itu, memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim dan yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Gondang.

Dalam pembinaan PKK itu, disampaikan juga pembinaan kesehatan masyarakat oleh Dinas Kesehatan Bojonegoro yang menyampaikan materi tentang pembinaan kesehatan yang membahas tentang bahayanya penularan virus difteri.

“Semua masyarakat harus tanggap dengan adanya penyakit difteri yang sangat berbahaya dan bisa menyerang manusia di segala umur,” tegasnya.

Ditambahkan, Difteri sangat mudah menyerang dan penularannya sangat cepat sehingga untuk pencegahanya, Dinas Kesehatan Bojonegoro telah mengadakan imunisasi di sekolah-sekolah dan Pondok Pesantren (Ponpes) untuk mencegahnya.

Tampak hadir, Camat Gondang M. Mahfud,M.Si, Danposramil Gondang Peltu Didik Supriyono, Kapolsek Gondang AKP Puspito, Para Kepala desa beserta Ibu Ketua TP PKK Se- Kecamatan Gondang, Para Kepala UPT, Dinas satu atap, para tamu dan undangan lainnya.

**(Yus/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More