Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Kades Pungpungan Lantik Pengurus Karang Taruna Bina Muda Periode 2022 – 2027

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kepala desa Pungpungan Slamet Hari Hadi melantik Pengurus Karang Taruna Bina Muda Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Pelantikan digelar di balai desa setempat, Selasa (19/7/2022l siang.

Karang taruna Bina Muda Desa Pungpungan, dilantik dan diambil sumpahnya, untuk
Masa Bhakti 2022 – 2027.

Ketua dijabat oleh Yogi Khoiron Pradana, didampingi
Sekretarisnya Dani Prastiyawan dan bendahara dipecayakan kepada Rista Eka.

Selain pengurus harian dalam melaksanakan kerja organisasi kepemudaan itu, mereka dibantu oleh bidang-bidang yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi tersebut.

Baca Juga  Leadership Camp 2022 Unigoro, Terima Wasbang dan Bela Negara dari Kodim 0813 Bojonegoro

Usai melaksanakan pelantikan dan menyerahkan SK (Surat Keputusan) kepada ketua Karang Taruna Bina Muda secara simbolis, kepala desa juga berkenan menyampaikan kata-kata pelantikan.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Punggungan Slamet Hari Hadi kepada para awak media mengatakan bahwa atas nama pribadi dan pemerintah desa (pemdes) Pungpungan, pihaknya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus Karang Taruna (Kartar) Bina Muda untuk periode 2022 – 2027.

“Dengan telah dilantiknya Pengurus Karang Taruna Bina Muda, selaku pemdes kami berharap agar para pengurus kartar berkolaborasi dan bersinergi dengan semua lembaga desa yang ada. Sehingga bisa menjalankan organisasi kepemudaan tersebut dengan baik dan makin maju,” kata Kades Pungpungan Slamet Hari Hadi menegaskan, Selasa (19/7/2022).

Lanjut Mas Hari -demikian, Kades Pungpungan Slamet Hari Hadi, akrab disapa – di atas pundak pundak para pemuda, dipertaruhkan maju dan tidaknya desa, sebab ke depan mereka adalah pemegang estafet kepemimpinan.

Baca Juga  Puluhan Petani Terdampak Penutupan KIP Pintu Air Kedungprimpen, Bakal Geruduk Balai Desa Gedongarum

“Kartar harus bisa menumbuhkan semangat inovasi dalam mengembangkan potensi yang ada di desa, untuk membawa masyarakat makin maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Di akhir komentarnya, pihaknya berharap agar kartar mampu menjadi pendorong bagi pemerintahan desa Punpungan, dengan mottonya “Pungpungan berbenah guyub rukun, sejahtera”.

Tampak hadir, Camat Kalitidu Agus Hariyana, Kapolsek Kalitidu yang diwakili Babinkamtibmas Agus Priyanto, Babinsa Slamet Hariyadi, Ketua BPD Dahtondo, serta undangan lainnya.

**(Kis/Red).

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku