Prediksi Inter Miami vs Barcelona, 20 Juni 2022

Opik Arrow

Prediksi Inter Miami vs Barcelona, 20 Juni 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Miami vs Barcelona Frontale, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 0700 WIB Ini adalah Pertandingan Persahabatan 2022/2023.

Analisis pertandingan

Barcelona akan meneruskan penyiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan laga pertemanan pra-musim menantang team MLS Inter Miami pada Rabu pagi WIB.

Team Catalan bermain seri 1-1 dengan Olot di pembuka pra-musim mereka pada 13 Juli, sementara Inter Miami menulis kemenangan 3-2 atas Charlotte FC di MLS pada Sabtu malam.

Inter Miami akan masuk laga ini dengan kemenangan come-back cemerlang atas Charlotte pada Sabtu malam, dengan team Phil Neville bangun dari ketinggal 2 gol untuk menang 3-2 – Emerson Rodriguez cetak gol ke-5 yang tentukan dalam laga di menit ke-93 kontes.

Hasil itu bawa Herons ke urutan ke-9 di Daerah Timur, dengan kumpulkan 25 point dari 20 laga pembukaan mereka pada musim ini.

Inter Miami akan balik berlaga di MLS menantang New York City pada 23 Juli tapi pertama kali akan hadapi raksasa Eropa dalam laga pertemanan yang glamor, dengan Barcelona lakukan perjalanan ke DRV PNK Fase.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Hatayspor vs Istanbulspor, Liga Turki 2024

Team Neville mempunyai bintang seperti DeAndre Yedlin, Kieran Gibbs dan Gonzalo Higuain dalam tim mereka, sama yang paling akhir tiba dari kursi cadangan untuk cetak gol menantang Charlotte akhir kali.

Team Miami, yang baru dibangun pada 2018, beberapa dipunyai oleh David Beckham, dan club terus dihubungkan dengan pemain paling besar dunia, terhitung beberapa orang seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Team saya dan saya sendiri berpikiran ini ialah laga paling besar dalam riwayat club,” kata Neville ke reporter mendekati laga. “Pertama kalinya stadion ini terjual habis untuk laga Inter Miami.”

Barcelona, ​​sementara itu, buka penyiapan mereka untuk musim baru dengan hasil seimbang 1-1 menantang Olot pada 13 Juli, dengan Pierre-Emerick Aubameyang di daftar pembuat gol untuk raksasa Catalan.

Team bimbingan Xavi sekarang sudah lakukan perjalanan ke Amerika Serikat, di mana mereka akan hadapi Inter Miami, Real Madrid, Juventus dan New York Red Bulls sebagai sisi dari tour pra-musim mereka.

Barcelona selanjutnya akan hadapi Pumas di Joan Gamper Trofi pada 7 Agustus saat sebelum buka kampanye La Liga 2022-23 mereka di kandang Rayo Vallecano pada 13 Agustus.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

[ads1]

Lepas dari permasalahan keuangan mereka, team Catalan sudah membuat langkah-langkah besar di transfer bursa panas musim ini, bawa Raphinha dan Robert Lewandowski masing-masing dari Leeds United dan Bayern Munich, sementara Franck Kessie dan Andreas Christensen datang dengan status bebas transfer.

Club ada di bawah penekanan untuk lakukan pemasaran besar panas musim ini untuk menyamakan pembukuan, dengan Frenkie de Jong masih bawa kuat berkaitan dengan berpindah ke Manchester United, tapi dipercaya jika internasional Belanda masih menampik untuk tinggalkan Camp Nou.

5 Pertandingan Terakhir Inter Miami Dan Barcelona

W Inter Miami 2-1 Portland Timbers
L Orlando City 2-1 Inter Miami
W Inter Miami 2-0 New York Red Bulls
D Philadelphia Union 0-0 Inter Miami
D Inter Miami 2-2 DC United

W A-League Stars 2-3 Barcelona
L Barcelona 0-2 Villarreal
D Getafe 0-0 Barcelona
W Barcelona 3-1 Celta Vigo
W Real Betis 1-2 Barcelona

Kondisi Pemain Inter Miami versus Barcelona

Inter Miami tentu akan balik tanpa jasa Robbie Robinson dan Ian Fray karena cidera, sementara Ariel Lassiter dan Brek Shea disangsikan untuk team tuan-rumah.

Damion Lowe ditukar pada jeda benturan dengan Charlotte FC akhir kali, yang dapat menyaksikan bekas bek Arsenal Gibbs tampil ada di belakang.

Higuain akan mengharap mempunyai peluang untuk tampil menantang Barcelona, ​​​​tetapi penyerang eksper diharap untuk mengawali di kursi cadangan, dengan Leonardo Campana akan pimpin baris depan satu kali lagi.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Adapun Barcelona, ​​​​Lewandowski bersama rekanan satu team anyarnya di Miami, jadi ada peluang penyerang eksper itu dapat lakukan kiprahnya untuk team Catalan di laga ini.

Christensen dan Raphinha bisa juga lakukan kiprah mereka, sementara Kessie, yang bermain sepanjang 45 menit menantang Olot akhir kali, akan mengharap untuk hadir untuk ke-2 kalinya untuk club anyarnya.

Pablo Torre remaja berperingkat tinggi sudah berpindah ke Barcelona panas musim ini, dan pemain Spanyol itu akan membidik performa lain pada Selasa malam.

[ads5]

Xavi diprediksi akan pilih team yang kuat untuk semprit pertama, dengan Gavi, Pedri dan Ferran Torres mempunyai potensi ditempatkan, sementara Ousmane Dembele bisa juga tampil, sesudah tergabung kembali dengan club minggu kemarin.

Keputusan harus juga dibikin mengenai keterkaitan De Jong di tengah-tengah pertaruhan belakangan ini.

Prediksi susunan pemain Inter Miami vs Barcelona

Inter Miami starting lineup:

Callender; Yedlin, Gibbs, Sailor, Mcvey; Gregore, Mota; Taylor, Pozuelo, Vassilev; Campana

Barcelona starting lineup:

Ter Stegen; Dest, Araujo, E Garcia, Alba; Gavi, Busquets, Pedri; F Torres, Aubameyang, Dembele

Prediksi Skor Inter Miami Vs Barcelona

[ads2]

Inter Miami tentu akan menjadi lawan kompetitif bagi Barcelona mengingat mereka sudah memasuki musim liga yang jauh.

Barcelona akan memiliki kualitas unggul di seluruh lapangan, jadi kami berharap tim Catalan muncul sebagai pemenang pada Selasa malam.

Inter Miami 1-2 Barcelona

Bagikan

Also Read