Prediksi Charlotte FC vs Chelsea, 21 Juni 2022

Opik Arrow

Prediksi Charlotte FC vs Chelsea, 21 Juni 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sporting Charlotte FC vs Chelsea, malam hari ini Jadwal Langsung 21 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 06.30 WIB Ini adalah Pertandingan Persahabatan 2022/2023.

Analisis Pertandingan

The Blues buka penyiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan kemenangan 2-1 atas Klub America di hari Sabtu, sementara Charlotte menanggung derita kekalahan 3-2 dari Inter Miami di MLS akhir kali.

Charlotte baru dibuat pada Desember 2019, dan club bermain pada musim MLS pertama mereka musim ini, kumpulkan 26 point dari 21 laga untuk duduk di posisi ke-8 di Daerah Timur.

Team bimbingan Christian Lattanzio akan masuk kontes ini sesudah kalah 3-2 di Inter Miami di hari Sabtu, dengan team tuan-rumah bangun dari ketinggal 2 gol untuk amankan ke-3 point.

Yordy Reyna cetak 2 gol untuk mengirimi team tamu unggul di Florida, tapi team Phil Neville, yang hendak hadapi Barcelona dalam laga pertemanan pada Selasa, sukses bangun, cetak gol pahlawan kemenangan di menit ke-93 dalam laga itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Charlotte pasti memerhatikan kontes MLS selanjutnya menantang Toronto FC pada 23 Juli, tapi laga dengan Chelsea pasti jadi yang paling besar dalam riwayat singkat mereka.

The Crown mempunyai Christian Fuchs di barisan mereka, dengan bek juara gelar Liga Premier tergabung dengan club tahun kemarin sesudah kepergiannya dari Leicester City.

Chelsea, dalam pada itu, buka pra-musim mereka dengan kemenangan 2-1 atas Klub America di hari Sabtu, dengan Timo Werner dan Mason Mount cetak gol di set ke-2 laga.

The Blues saat ini siap-siap untuk hadapi Charlotte dan Arsenal dalam dua laga selanjutnya saat sebelum hadapi Udinese dalam laga pertemanan paling akhir musim panas di akhir bulan.

Team bimbingan Thomas Tuhel akan hadapi Everton dalam laga pembuka Liga Premier mereka pada 6 Agustus, dan club akan usaha untuk mengecilkan jarak dengan Manchester City dan Liverpool di liga Inggris musim depan, selainnya melawan untuk sukses di Liga Champions.

[ads1]

Romelu Lukaku, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen sudah tinggalkan Stamford Bridge panas musim ini, tapi ada dua tambahan menarik berbentuk Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly, dan diprediksi bakal ada semakin banyak gerakan saat sebelum akhir jendela transfer.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Chelsea mempunyai beberapa pemain utang kembali lagi ke club panas musim ini, dengan Conor Gallagher dan Ethan Ampadu di rakyatnesia mereka yang ingin mengagumkan Tuhel bermaksud jadi sisi dari tim team khusus untuk musim baru.

5 Pertandingan Terakhir Charlotte Vs Chelsea

W Chelsea 2-1 Watford
D Chelsea 1-1 Leicester City
L Chelsea 0-1 Liverpool
W Leeds 0-3 Chelsea
D Chelsea 2-2 Wolverhampton Wanderers

W Baumit Peggau 1-2 Charlotte Independ.
L Charlotte Independ. 1-2 Northern Colorado
W Charlotte Independ. 2-1 Tucson
D Tormenta 0-0 Charlotte Independ.
W Charlotte Independ. 2-1 Union Omaha

Kondisi Pemain Charlotte FC vs Chelsea

Kepala pelatih interim Charlotte Lattanzio perlu mengecek kesehatan beberapa pemainnya sesudah kontes energi mereka dengan Inter Miami di akhir minggu.

Team tuan-rumah tentu tidak diperkokoh oleh Adam Armor dan Vinicius Mello, sama yang pertama mangkir karena cidera lutut sementara yang paling akhir mempunyai permasalahan kaki.

Reyna, yang cetak 2 gol menantang Inter Miami, satu kali lagi diharap tampil di status melebar untuk baju MLS, sementara peluang ada tempat di striker tengah untuk Karol Swiderski.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor FC Dallas vs Seattle Sounders FC di MLS 2024

Dan untuk Chelsea, kepala pelatih Tuhel akan lakukan peralihan pada team yang di turunkan saat menantang Klub America akhir kali, dengan Edouard Mendy, Reece James, Mount dan Jorginho diharap masuk ke XI.

Kemungkinan ada juga kiprah untuk Sterling dan Koulibaly, sama yang paling akhir mempunyai potensi tampil dalam tiga bek bersama Trevoh Chalobah dan Thiago Silva.

[ads5]

Tuhel kemungkinan ingin menyaksikan Gallagher kembali semenjak semprit pertama, dengan pemain internasional Inggris mempunyai potensi tampil bersama Jorginho, sementara Callum Hudson-Odoi dapat bermain satu kali lagi.

Chelsea kehilangan N’Golo Kante dan Ruben Loftus-Cheek dalam tour mereka, dengan duet baris tengah tidak bisa lakukan perjalanan karena status vaksinasi COVID-19 mereka.

Prakiraan susunan pemain Charlotte FC vs Chelsea

Charlotte FC starting lineup:

Kahlina; Afful, Corujo, Walkes, Fuchs; Jozwiak, McNeill, Bronico, Ruiz, Reyna; Swiderski

Chelseastarting lineup:

Mendy; Chalobah, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Gallagher, Chilwell; Hudson-Odoi, Havertz, Mount

Prediksi Skor Charlotte FC Vs Chelsea

[ads2]

Charlotte akan menjadi lawan kompetitif bagi Chelsea, dengan klub memasuki musim domestik mereka, sementara Chelsea baru saja memulai persiapan mereka untuk kampanye 2022-23.

Tuchel memiliki skuad yang kuat di Amerika, dan kami berharap tim Inggris memiliki kualitas terlalu banyak untuk lawan mereka.

Charlotte FC 1-3 Chelsea

Bagikan

Also Read