Prediksi Dinamo Zagreb vs Shkupi, 20 Juni 2022

Opik Arrow

prediksi dinamo zagreb
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dinamo Zagreb vs Shkupi, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Liga CHampions 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Juara Makedonia Shkupi akan usaha untuk ambil langkah awal ke arah surprise kontinental saat mereka hadapi Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir pada laga pertama set ke-2 kwalifikasi Liga Champions di hari Rabu pagi hari WIB.

Dalam pada itu, tuan-rumah masuk persaingan kelas atas Eropa pada tahapan ini sesudah memenangi mahkota liga Kroasia ke-23 mereka pada musim 2022-22.

Menggenggam penyangga tujuh point atas lawan paling dekat Hadjuk Split, Dinamo Zagreb dikukuhkan sebagai juara Kroasia untuk musim ke-5 beruntun musim kemarin – menaklukkan runner-up pada akhirnya 3-1 pada hari akhir kampanye.

Peralihan managerial tengah musim membuat Ante Cacic yang berumur 68 tahun menggantikan kendalian dari Zeljko Kopic, dan ia pimpin teamnya ke masa pramusim yang tak pernah kalah dan penuh gol saat sebelum kampanye lokal mereka diawali secara bagus dengan Piala Super menang beradu penalti menantang Split.

Dinamo Zagreb mengawali kampanye liga baru mereka dengan kemenangan 3-2 yang dicapai dengan kerja keras atas pesaing lokal Lokomotiva Zagreb di hari Jumat, dengan si juara barusan mencetak kemenangan lewat tandukan injury time Cedera Menalo sesudah bermain 12 menit paling akhir plus tambahan pria.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Hatayspor vs Istanbulspor, Liga Turki 2024

Juara bertahan Kroasia awalnya sudah berperan serta dalam sesi kualifikasi group Liga Champions sekitar 7x dan capai set 32 besar Liga Europa musim kemarin saat sebelum disingkirkannya oleh juara 6x Sevilla, jadi tidak ada pembicaraan mengenai di mana juara Eropa itu berada di muka putaran pertama.

Disamping itu, tidak semenjak Desember 2022 Dinamo Zagreb menanggung derita kekalahan kandang di persaingan apa saja, serta Sevilla kalah 1-0 di kandang Kroasia di Eropa musim kemarin, jadi sedikit taruhan yang hendak terpasang pada Shkupi yang menyebalkan pada minggu ini.

Sementara Dinamo Zagreb nikmati umpan bebas ke set ke-2 kwalifikasi, Shkupi dipaksakan untuk melakukan secara susah menantang Lincoln Red Imps di set pertama dan nyaris biarkan kawan-kawan mereka yang berbasiskan di Gibraltar mengubah keunggulan 3-0 di putaran pertama.

Juanfri dan Lee Casciaro yang berumur 40 tahun cetak gol di putaran kedua untuk mengecilkan ketinggalan jadi 3-2, tapi Lincoln Red Imps pada akhirnya tidak sanggup cetak gol untuk ke-3 kalinya saat Shkupi meluncur ke perputaran ke-2 .

[ads1]

Juara Makedonia – yang memenangi Liga Sepak Bola Pertama untuk pertamanya kali pada musim 2022-22, sepuluh tahun sesudah pembangunan mereka – berkompetisi pada tingkat paling atas sepak bola Eropa untuk pertamanya kali musim ini sesudah menanggung derita tiga eliminasi perputaran pertama beruntun di kwalifikasi Liga Europa rakyatnesia 2019 dan 2022.

Baca Juga  Jangan Lewatkan! Prediksi Jitu Sassuolo vs AC Milan, Liga Italia 2024

Team bimbingan Goce Sedloski alami halangan ke-2 dalam kwalifikasi Liga Pertemuan Eropa menantang Santa Clara musim kemarin, dan mereka minimal akan mempunyai peluang kembali di kwalifikasi Liga Eropa bila Dinamo Zagreb bisa dibuktikan terlampau kuat sepanjang 180 menit bulan ini.

5 Laga terakhir Dinamo Zagreb dan Shkupi

W Shkupi 3-0 Akademija Pandev
D Shkendija 0-0 Shkupi
D Shkupi 1-1 Makedonija GP
L Bregalnica Stip 4-1 Shkupi
W Shkupi 2-0 Renova

prediksi dinamo zagreb

W D. Zagreb 3-1 Hajduk Split
W Sibenik 0-2 D. Zagreb
W D. Zagreb 3-0 Osijek
D Lok. Zagreb 1-1 D. Zagreb
D D. Zagreb 2-2 Dynamo Kiev

Kondisi Pemain Dinamo Zagreb versus Shkupi

Bek kiri Dinamo Zagreb Petar Bockaj diambil keluar saat laga baru saja berjalan 24 menit dalam kemenangan paling akhir atas Lokomotiva Zagreb, dan di lain sisi, Stefan Ristovski dipaksakan keluar lapangan karena cidera di set ke-2 .

Maka dari itu, Cacic kemungkinan harus panggil Sadegh Moharrami dan Daniel Stefulj untuk isi kekosongan di sayap minggu ini, sementara Menalo masukkan namanya sebagai starter atas Dario Spikic.

Josip Drmic tiba dari kursi cadangan untuk cetak 2 gol dalam tindakan liga di hari Jumat dan akan berasa susah bila ia tidak mengawali ini, baik gantikan atau dengan Bruno Petkovic.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

Adapun Shkupi, pemain tengah Aleks Zlatkov diambil keluar pada set pertama kali dalam kekalahan 2-0 dari Lincoln Red Imps minggu kemarin, walau penggantiannya dipercaya sebagai keputusan taktis.

[ads5]

Akan tetapi, pemain berumur 20 tahun itu saat ini beresiko memberikan tempatnya ke Kristijan Ackovski yang lebih eksper, dan Sedloski kemungkinan tertarik untuk turunkan bek tengah lain dengan keinginan menghindar pukulan di putaran pertama.

Melos Bajrami akan diambil kembali lagi ke team bila Sedloski pilih penataan pertahanan, sementara pemain internasional Nigeria Sunday Adetunji akan pimpin baris depan sesudah mencatat 20 gol dan enam assist di dalam 28 laga musim kemarin.

Prakiraan susunan pemain Dinamo Zagreb vs Shkupi

Dinamo Zagreb starting lineup:

Livakovic; Moharrami, Theophile-Catherine, Sutalo, Stefulj; Ademi, Ljubicic; Menalo, Ivanusec, Orsic; Drmic

Shkupi starting lineup:

Naumovski; Brdarovski, Senghor, Abdulla, Sheji; Queven, Ackovski, Alvarez; Cephas, Adetunji, Danfa

Prediksi Skor Dinamo Zagreb Vs Shkupi

[ads2]

Besarnya kesempatan itu hampir membuat Shkupi lebih baik di leg kedua mereka dengan Lincoln Red Imps, tetapi mereka setidaknya bisa percaya diri dengan melepaskan tiga tembakan melewati rival mereka di leg pertama.

Namun, menghadapi pemain reguler babak penyisihan grup Dinamo Zagreb adalah hal yang berbeda sama sekali, dan juara Kroasia harus menempatkan satu kaki dengan kuat di babak ketiga dengan kemenangan tegas.

Dinamo Zagreb 3-0 Shkupi

Bagikan

Also Read