Prediksi Ludogorets vs Shamrock Rovers, 20 Juni 2022

Opik Arrow

Prediksi Ludogorets vs Shamrock Rovers, 20 Juni 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ludogorets Razgrad vs Shamrock Rovers, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Liga CHampions 2022/2023.

Analisis pertandingan

Perkiraan Ludogorets Razgrad versus Shamrock Rovers di Putaran pertama set kwalifikasi ke-2 Liga Champions pada Rabu pagi hari WIB.

Team tuan-rumah menaklukkan Sutjeska Niksic di set paling akhir untuk maju ke tahapan ini, sementara team Seksi Khusus Liga Irlandia Shamrock secara nyaman menaklukkan team Malta, Hibernians.

Ludogorets secara nyaman menaklukkan Niksic di set kwalifikasi pertama Liga Champions musim ini, memenangi putaran pertama 2-0 di kandang sendiri saat sebelum menulis kemenangan 1-0 di putaran kedua 1 minggu setelah itu.

The Eagles amankan tempat mereka di set kwalifikasi pertama Liga Champions karena memenangi liga kelas atas Bulgaria untuk kesebelas kalinya musim kemarin, dan mereka bisa menjadi favorite untuk maju dari laga dua leg ini dengan musuh mereka dari Seksi Khusus Liga Irlandia.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Sociedad vs Almeria, La Liga 2024

Ludogorets bekerja di sesi kualifikasi group Liga Champions 2014-15, hadapi Real Madrid, Basel dan Liverpool, sementara mereka membuat group kompetisi 2016-17.

Pasukan Ante Simundza kalah atas Malmo di set playoff Liga Champions musim kemarin saat sebelum berkompetisi di sesi kualifikasi group Liga Europa, finish ke-4 di Group F.

Ludogorets mengawali musim liga mereka mendekati awalnya Juli, dan mereka sudah menaklukkan Septemvri Sofia dan Lokomotiv Plovdiv dalam dua laga pembukaan mereka untuk duduk di pucuk seksi dengan 6 point.

Shamrock, dalam pada itu, menaklukkan Hibernians 3-0 di putaran pertama kontes kwalifikasi pertama mereka pada 5 Juli saat sebelum bermain seri tanpa gol dengan team Malta pada 12 Juli untuk maju ke set selanjutnya.

Rovers telah 23 laga dalam musim liga mereka, kumpulkan 51 point dari 23 laga mereka untuk duduk di pucuk seksi, sembilan point dari Dundalk yang ada di urutan ke-2.

[ads1]

Team bimbingan Stephen Bradley seterusnya dalam tindakan Seksi Khusus Liga Irlandia pada 22 Juli menantang Drogheda United, dengan 2 leg laga Eropa ini berjalan di ke-2 segi laga liga.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

Shamrock, yang sudah memenangi gelar lokal mereka pada 19 peluang, kalah atas Flora di set playoff untuk Liga Pertemuan Eropa musim kemarin sesudah menangani Teuta di set kwalifikasi ke-3 .

The Hoops bermain di sesi kualifikasi group Liga Europa pada 2011-12, finish ke-4 pada bagian yang terhitung raksasa Inggris Tottenham Hotspur.

5 Laga terakhir Ludogorets Dan Shamrock Rovers

W Levski Sofia 0-1 Ludogorets
W Ludogorets 1-0 Cherno More
W Botev Plovdiv 1-2 Ludogorets
W Ludogorets 5-0 CSKA Sofia
L Levski Sofia 1-0 Ludogorets

W Shamrock Rovers 2-0 Shelbourne
L Drogheda 1-0 Shamrock Rovers
W UC Dublin 0-3 Shamrock Rovers
W Shamrock Rovers 1-0 Derry City
W Shamrock Rovers 3-1 Sligo Rovers

Kondisi Pemain Ludogorets Razgrad versus Shamrock Rovers

Ludogorets berlaga di liga menantang Lokomotiv Plovdiv di hari Jumat, dan kepala pelatih Simundza membunyikan peralihan dari putaran kedua set kwalifikasi pertama mereka di Liga Champions.

Cauly, Pieros Sotiriou dan Spas Delev semua diistirahatkan dari sejak awalnya saat sebelum tampil diakhir laga paling akhir, dan ke-3 nya akan balik ke starting XI untuk kontes ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

Akan ada pengembalian di tempat full-back untuk Anton Nedyalkov dan Zan Karnicnik, dengan Simundza akan menunjuk team paling kuatnya yang ada untuk laga menantang team Irlandia.

[ads5]

Shamrock dapat kehilangan Neil Farrugia dan Jack Byrne karena permasalahan otot, tapi team tandang belum memberikan laporan permasalahan cidera baru mendekati kontes ini.

Ronan Finn, Dylan Watts dan Rory Gaffney semua jadi pembuat gol menantang Hibernians di putaran pertama kontes set kwalifikasi pertama mereka, dan ke-3 nya kembali diharap untuk mengawali di sini.

Harus juga ada tempat di sepertiga akhir lapangan untuk striker tengah eksper Aaron Greene.

Prakiraan susunan pemain Ludogorets Razgrad vs Shamrock Rovers

Ludogorets Razgrad starting lineup:

Sluga; Karnicnik, Verdon, Plastun, Nedyalkov; Santana, Show; Delev, Cauly, Despodov; Sotriou

Shamrock Rovers starting lineup:

Mannus; Lopes, Grace, Hoare; Finn, McCann, O’Neill, Lyons; Watts; Greene, Gaffney

Prediksi Skor Ludogorets Razgrad Vs Shamrock Rovers

[ads2]

Shamrock harus tetap mengikuti kontes pada hari Selasa jika mereka ingin memiliki peluang untuk maju ke babak kompetisi berikutnya.

Ludogorets akan menyukai peluang mereka untuk memenangkan leg pertama, tetapi kami berharap itu akan menjadi pertandingan yang ketat di Razgrad.

Ludogorets Razgrad 2-1 Shamrock Rovers

Bagikan

Also Read