Prediksi Rangers vs West Ham United, 20 Juli 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rangers vs West Ham United, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Liga CHampions 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Rangers versus West Ham United di mana ke-2 team akan sama usaha menjaga start tidak pernah kalah mereka di pra-musim dalam laga pertemanan di Ibrox pada Rabu pagi hari WIB.

Team bimbingan Giovanni van Bronckhorst menang 2-1 menantang Blackpool dalam laga eksibisi paling akhir mereka, sementara The Hammers ditahan seimbang 1-1 oleh Reading.

Sesudah laga pertemanan dengan Sunderland di Portugal secara lucu ditinggal di tengah-tengah laga karena ketidakberhasilan lampu sorot, Rangers lakukan perjalanan ke Bloomfield Road dan terus bertahan dari ketakutan diakhir laga untuk menaklukkan Blackpool 2-1.

Borna Barisic dan Charlie McCann ke-2 nya cetak gol di set ke-2 untuk raksasa Skotlandia saat sebelum Beryly Lubala membuat segala hal menarik dengan semenit sisa, tapi Gers bertahan untuk menjadikan dua untuk dua sepanjang pra-musim yang penting.

Belum juga sembuh dari kekesalan karena memberikan gelar Liga Khusus Skotlandia ke Celtic dan langkah mereka kalah di final Liga Europa dari Eintracht Frankfurt, Rangers saat ini kembali lagi ke basis mereka di Glasgow untuk hadapi dua team ibukota Inggris di West Ham dan Tottenham Hotspur dalam kurun waktu satu minggu.

Rangers sudah tempatkan 3 gol versus Partick Thistle masa lampau dalam kemenangan pertemanan 3-2 pada tempat latihan mereka panas musim ini, tapi Van Bronckhorst akan gatal untuk menulis clean sheet.

Saat sebelum perjalanan ke Stadion Madejski, West Ham sudah dibanderol kembali oleh satu team liga yang lebih rendah untuk bermain seri 1-1 di Boreham Wood, dan kilat menyikat 2x untuk team David Moyes di Berkshire di hari Sabtu.

Nikola Vlasic cetak gol pertama untuk The Hammers dengan 51 menit pada pukul, tapi Yakou Meite menyamai score untuk the Royals selang beberapa saat untuk pastikan hasil seimbang dan perpanjang rekor pra-musim tidak pernah kalah West Ham jadi empat laga.

Moyes – yang sudah melihat team Hammers-nya menaklukkan Servette dan Ipswich Town di bulan-bulan musim panas – dengan suka hati menyongsong kembali mayoritas hasil panen internasionalnya sebagai penyiapan untuk kampanye sepak bola lokal dan kontinental yang lain.

[ads1]

Sesudah pertempuran dengan Rangers, West Ham akan akhiri masa pra-musim mereka dengan tandang ke Luton Town dan Lens saat sebelum kampanye Liga Premier 2022-23 diawali, dengan The Hammers dikasih salah satunya test awalan yang paling susah di kandang Manchester City.

Rangers dan West Ham belum berkompetisi secara bersaing di persaingan apa saja, tapi orang bisa memperhitungkan jika itu akan selekasnya berbeda saat kedua pihak meneruskan penelusuran mereka untuk keberhasilan kontinental.

Head to head Rangers Vs West Ham

5 Last Match

L Brighton 3-1 West Ham
D West Ham 2-2 Manchester City
W Norwich City 0-4 West Ham
L Eintracht Frankfurt 1-0 West Ham
L West Ham 1-2 Arsenal

west ham prediksi

W Rangers 2-0 Hearts
D Eintracht Frankfurt 1-1 Rangers
W Hearts 1-3 Rangers
W Rangers 4-1 Ross County
W Rangers 2-0 Dundee Utd

Kondisi Pemain Rangers versus West Ham United

Pemain baru Rangers sudah diintegrasikan ke tim oleh Van Bronckhorst langsung, dengan Rabbi Matondo, Tom Lawrence dan John Souttar semua tiba dari kursi cadangan menantang Blackpool.

The Gers sudah mengunci persetujuan utang untuk bintang muda Bayern Munich Malik Tillman, yang dapat lakukan kiprahnya di sini, tapi Calvin Bassey tidak turut serta di akhir minggu saat dia dekati kepindahnya ke Ajax.

Ianis Hagi membuat perkembangan dalam rekondisinya dari cidera lutut yang kronis namun tetap akan mangkir sepanjang beberapa waktu, dan ia tergabung di ruangan perawatan bersama Kemar Roofe, Filip Helander dan Alfredo Morelos.

Adapun West Ham, Craig Dawson dan Tomas Soucek ke-2 nya mangkir hasil dari seimbang dengan Reading karena permasalahan cidera enteng, dan harus disaksikan apa ke-2 nya akan ambil resiko di hari Selasa.

Angelo Ogbonna memperoleh beberapa saat kembali di kakinya sesudah datang dari operasi lutut, sementara Declan Rice, Jarrod Bowen, Vladimir Coufal dan pemain baru Nayef Aguerd terhitung di rakyatnesia pemain internasional yang kembali lagi ke Stadion Madejski.

[ads5]

West Ham akan sukses menghindar panasnya London yang berlebihan di hari Selasa, tapi Moyes bisa diharap untuk lakukan peralihan besar saat Lukasz Fabianski dan Alphonse Areola meneruskan pertarungan mereka untuk merebutkan sarung tangan.

Prakiraan susunan pemain Rangers vs West Ham United

Rangers starting lineup:

McGregor; Tavernier, Goldson, Souttar, Barisic; Jack, Kamara, Lundstram; Lawrence, Colak, Kent

West Ham United starting lineup:

Fabianski; Coufal, Zouma, Aguerd, Cresswell; Rice, Downes; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor Rangers Vs West Ham United

[ads2]

Baik Van Bronckhorst dan Moyes akan menggunakan skuad mereka sepenuhnya seperti biasa minggu ini, tetapi hasil imbang The Hammers dengan Reading menunjukkan bahwa tim internasional masih membutuhkan sedikit waktu untuk mengenal kembali sepakbola domestik.

Tingkat kebugaran jauh lebih penting daripada hasil pada tahap tahun ini, dan kami tidak dapat memisahkan dua pesaing Eropa pada kesempatan ini dan mendukung hasil imbang dengan skor rendah di Ibrox.

Rangers 1-1 West Ham United

Bagikan

Also Read