Prediksi Bola

Prediksi FC Pyunik vs F91 Dudelange, 19 Juni 2022, Champions Qualifications

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor FC Pyunik vs F91 Dudelange, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Liga CHampions 2022/2023.

Analisis Pertandingan

FC Pyunik akan melayani F91 Dudelange pada Selasa malam untuk laga putaran pertama set kwalifikasi ke-2 di Liga Champions.

Team tuan-rumah menaklukkan CFR Cluj lewat beradu penalti di set kwalifikasi pertama persaingan musim ini, sementara Dudelange singkirkan KF Tirana karena kesuksesan agregat 3-1.

Pyunik memenangi Liga Premier Armenia untuk ke-15 kalinya musim kemarin, menuntaskan satu point di atas Ararat-Armenia di pucuk seksi, yang membuat mereka maju ke set kwalifikasi pertama Piala Eropa.

Sekolah tinggi bermain seri tanpa gol dengan CFR Cluj di putaran pertama set kwalifikasi pertama mereka pada 5 Juli saat sebelum ke-2 team bermain seri 2-2 di laga ke-2 pada 13 Juli; team Armenia betul-betul menyamai posisi diakhir waktu normal dan waktu perpanjangan saat sebelum memenangi beradu penalti 4-3.

Baca Juga  Prediksi Polandia vs Kroasia, Nations League, 16 Oktober 2024

Pjunik kalah agregat 8-0 dari Wolverhampton Wanderers di set ke-3 kwalifikasi Europa League 2019-20, dan ini ialah musim pertama mereka bertanding di Liga Champions semenjak 2015-16, saat Molde menaklukkan mereka 5-1 di agregat di set kwalifikasi ke-2 .

Team bimbingan Yegishe Melikyan tidak mengawali musim liga mereka sampai akhir Juli, jadi mereka belum berlaga semenjak putaran kedua dengan CFR Cluj, yang semestinya memberikan mereka keuntungan yang bagus untuk kontes dua leg ini.

Dalam pada itu, Dudelange menaklukkan Tirana di set kwalifikasi pertama persaingan musim ini untuk meluncur ke set kwalifikasi ke-2 .

Team Luksemburg menulis kemenangan 1-0 atas Tirana di putaran pertama kontes pada 6 Juli saat sebelum kekurangan juara 2-1 di putaran kedua 1 minggu selanjutnya untuk amankan kemenangan agregat 3-1.

Dudelange maju ke set kwalifikasi pertama Liga Champions musim ini dengan finish di pucuk Seksi Nasional Luksemburg musim kemarin, kumpulkan 67 point dari 30 laga.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs. Augsburg, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

[ads1]

Team bimbingan Carlos Fangueiro bersaing di sesi kualifikasi group Liga Europa pada 2018-19 dan 2019-20, finish ke-4 pada bagian mereka pada ke-2 peluang, tapi ini ialah performa pertama mereka di Liga Champions semenjak kalah atas Valletta di set kwalifikasi pertama pada 2019-20.

Dudelange belum mengawali kampanye liga 2022-23 mereka, dengan musim mereka akan diawali pada 6 Agustus, hingga kedua pihak bisa seutuhnya konsentrasi pada laga dua leg ini.

5 Laga Terakhir Pyunik Vs Dudelange

L Dudelange 2-3 Racing Luxembourg
W Wiltz 0-3 Dudelange
W Dudelange 7-0 RM Hamm Benfica
W Fola 4-5 Dudelange
W Rodange 0-2 Dudelange

D Alashkert 1-1 Pyunik Yerevan
W Pyunik Yerevan 1-0 Ararat Yerevan
D Pyunik Yerevan 1-1 Banants Yerevan
W Pyunik Yerevan 2-0 Van
W Pyunik Yerevan 2-1 Artsakh

KOndisi Pemain FC Pyunik versus F91 Dudelange

Sama seperti yang disebut, Pjunik belum berlaga semenjak putaran kedua set kwalifikasi pertama mereka, dan team tuan-rumah belum memberikan laporan permasalahan cidera baru mendekati laga ini.

Skema 5-4-1 dapat kembali membuat Yusuf Otubanjo pimpin, dengan Artak Dashyan dan Uros Nenadovic siap tampil di tempat yang luas untuk baju Armenia.

Baca Juga  Prediksi skor China vs. Indonesia, Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia di RCTI, 15 Oktober 2024

Melikyan membuat enam peralihan dalam benturan dengan CFR Cluj, tapi semua gardunya memiliki sifat taktis dibanding dipaksa, jadi itu menjadi keputusan yang relatif gampang untuk manager saat harus pilih teamnya.

Adapun Dudelange, kepala pelatih Fangueiro bisa juga memilih untuk masih tetap memakai XI yang serupa yang ke lapangan untuk semprit pertama menantang Tirana akhir kali.

[ads5]

Eliot Gashi, Samir Hadji dan Mohcine Hassan bermain sebagai tiga pemain depan menantang Tirana, dan ke-3 nya peluang akan meneruskan di sepertiga akhir lapangan di sini asal yang pertama hilangkan permasalahan kecil.

Gashi harus ditukar pada tahapan awalnya set ke-2 akhir kali, tapi pemain berumur 27 tahun itu dipercaya akan memenangi pertempurannya supaya bugar untuk putaran pertama pada Selasa malam.

Prakiraan susunan pemain  FC Pyunik vs F91 Dudelange

FC Pyunik starting lineup:

Yurchenko; Gonzalez, Gajic, Vakulenko, Kovalenko, Juninho; Nenadovic, Cociuc, Zambrano, Dashyan; Otubanjo

F91 Dudelange starting lineup:

Fox; Diouf, Skenderovic, Da Costa, Stumpf; Morren, Bojic, Sinani; Gashi, Hadji, Hassan

Prediksi Skor FC Pyunik Vs F91 Dudelange

[ads2]

Dudelange tampil impresif di babak terakhir kompetisi, sementara Pyunik juga menunjukkan karakter untuk bangkit dan mengatasi CFR Cluj.

Kami memperkirakan pertandingan dua leg ini akan berlangsung ketat dan sedang berjuang untuk memisahkan kedua tim ketika datang ke leg pertama pada Selasa malam.

FC Pyunik 1-1 F91 Dudelange

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button