Kodim 0813 Bersama Relawan Dinkes Bojonegoro, Gelar Vaksinasi Gratis, Serbuan Vaksinasi Nasional Kodam V Brawijaya

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kodim 0813 bersama Relawan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar vaksin gratis dalam rangka Serbuan Vaksinasi Nasional Kodam V Brawijaya.

Kegiatan vaksin gratis itu, di Mitra Produksi Sigaret (MPS) PT. Rukun Jaya Makmur yang berada di Jalur Bojonegoro-Cepu Km 30, tepatnya di Desa Kebonagung, Kecamatan Padangan, kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (18/7/2021).

Sebanyak 1.000 dosis vaksin covid-19 telah disuntikan kepada para tenaga kerja. Sementara, dalam pelaksanaannya kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Total sebanyak 1000 dosis vaksin tahap pertama telah diberikan kepada karyawan-karyawati MPS,” ungkap Kapten Inf Surahmat, selaku koordinator kegiatan, Minggu (18/7/2021).

Penyuntikan vaksin covid-19 tersebut diperlukan agar antibodi yang dibentuk oleh tubuh dapat semakin optimal. Selain itu juga diharapkan tetap menjaga stamina dengan mengkonsumsi vitamin.

“Harapannya, semoga dengan program serbuan vaksinasi gratis ini bisa meminimalisir penyebaran covid-19,” ujarnya.

Peserta vaksinasi, Musyarofah (32), menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI khususnya Kodim 0813 Bojonegoro yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut secara gratis, serta dalam pelayanan vaksinasi kepada masyarakat khususnya untuk karyawan dan karyawati ini terasa nyaman, tertib dan baik.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

“Harapanya kedepan masyarakat semakin sehat untuk melawan covid-19, dan semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

**(Humas Kodim 0813 Bojonegoro/Red).

Bagikan

Also Read