Spoiler Kingdom Manga 687 RAW, Baca Manga Indo

1.820

Manga, Rakyatnesia – Melalui siksaan sampai akhir. Raidu harus melalui neraka karena kesalahan yang dia buat. Tentu tidak enak dipandang mata, apa yang terjadi pada dirinya. Cukup realistis, Jenderal Kan Kei gagal menyelamatkan orangnya. Ini mungkin Bab 687 dari kerajaan di mana dia belajar tentang akhir Raidu.

apa yang akan dia lakukan?

Penyiksaan adalah bagian umum dari perang. Informasi adalah kunci dan ketika Anda memiliki komandan musuh, menyiksa mereka untuk mengambil informasi adalah hal yang sangat umum.

Kali ini kita melihat Jenderal Kocho memerintahkan penyiksaan untuk menghukum Raido atas tindakannya. Ini adalah jenis permainan yang menambah rasa sakit Raido.

Namun, pada akhirnya, dia meminta informasi tentang Kanki dan ini menarik. Tentu saja, Raido menolak untuk mengatakan apa pun. Adapun Jenderal Kocho, dia pasti berpikir dengan hati-hati.

Ya, dia siap tapi apa sebenarnya permainan Kan Ki di sini! Kami semua adalah penggemar yang bersemangat untuk melihat apa yang akan dilakukan Jenderal Kan Ki. Jenderal Kocho kehilangan sebagian besar pasukannya dan segera mengganti posisi ini dengan yang lebih kecil, mungkin lebih kuat.

Tapi Kan Ke tidak punya orang sekuat Raidu.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Kingdom of 687 pasti akan menjadi chapter penting karena kita pasti akan melihat Kan Ki. Rencananya di sini adalah dasar.

Pertempuran ini tampak tanpa harapan dan Chen seharusnya tidak mendapat pukulan sebesar kehancuran pasukannya. Jadi apa sebenarnya yang akan terjadi dalam pasukan penjahat yang disfungsional ini?

Kingdom Manga 687 RAW

Olimpiade akan datang! Seperti diketahui, Olimpiade 2020 dijadwalkan digelar di Tokyo, Jepang. Tetapi karena covid, mereka telah ditunda. Sekarang, akhirnya berbicara.

Oleh karena itu, Shueisha mengambil cuti selama seminggu untuk merayakannya. Secara kebetulan, mereka juga mengambil istirahat untuk Olimpiade tahun lalu, meskipun ada penundaan!

Versi awal dari manga Kingdom 687 akan dirilis dalam edisi berikutnya dari Weekly Young Jump. Setelah istirahat, bab ini dirilis pada 26 Juli 2021.

Fans harus menunggu dan membaca subtitle bahasa Inggris karena mayoritas tidak tahu bahasa Jepang. Terjemahan penggemar dijadwalkan akan dirilis pada 31 Juli 2021.

Kingdom tidak memiliki versi bahasa Inggris resmi, jadi Anda harus menemukan bab tersebut di Google atau subreddit Kingdom. Namun, jika Anda ingin mendukung serial ini, pertimbangkan untuk membeli dalam jumlah banyak.

Spoiler Kingdom Manga 687

Banyak spoiler datang di internet setiap hari. Tapi itu hanya divalidasi ketika pemindaian awal mendukungnya.

Kami terus mencari spoiler yang tepat dan kami yakin kami dapat membawakan Anda spoiler Kingdom Chapter 687 selama 28 Juli 2021.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Harap pantau terus website kami sampai saat itu tiba. Kami memiliki lebih banyak artikel untuk ditawarkan.

Diskusi Kingdom Manga 687

Sementara kita di sini memikirkan kesulitan Kan Kei, pahlawan kita Shin akan melawan seorang jenderal.

Kingdom 687 Raw mungkin menunjukkan kepada kita pertarungan itu dan semoga Shane tidak akan terlalu kesulitan memenangkan pertarungan.

Pada awalnya, ia harus bergulat dengan gaya aneh lawannya tetapi harus beradaptasi dan berimprovisasi dengan cukup cepat.

Mengapa Jenderal Kocho memuji Raido?
Mungkin dia melihat Jenderal Kocho Raido sebagai sampah manusia sekaligus pasukannya. Raido adalah seorang penyerbu dan juga telah menghabisi kapten Zhao yang berharga. Namun, Jenderal Kocho mengatakan bahwa Raidu mungkin telah melakukan hal yang benar saat itu juga.

Jika perannya dibalik, dia mungkin akan melakukan hal yang sama. Bagaimanapun, perang itu kejam.

Tapi pujian ini tidak ada artinya. Dia sudah mati dan dia bertekad menyiksa Raidu sampai akhir. Anak buahnya melakukan hal-hal yang mengerikan dan setelah beberapa saat, anak buah Raidu hampir mati.

Di sisi lain, Raidu bertahan lebih lama dan dihukum tanpa henti. Manga Kingdom 687 mungkin memberi kita pandangan yang lebih mendalam tentang Kochou dan seberapa dekat dia dengan tentaranya.

Dia memperlakukan komandan kiri seperti keluarga dan mungkin memiliki hubungan yang mendalam dengan tentara Zhao. Dalam hal ini, kedua pasukan Kan Ki dan Kochou berbeda satu sama lain.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Mengapa dia tidak menjual Raidu Kan Kee untuk menyelamatkan dirinya sendiri?
Pengkhianatan sangat umum di tentara Kan Ki. Seperti yang dikatakan Raido sendiri, kehormatan dan kesetiaan tidak bekerja di pasukan ini.

Mereka didorong oleh keuntungan pribadi dan setiap prajurit di luar sana adalah bajingan yang mampu melakukan hal-hal buruk. Jadi orang akan berharap Raido mencoba menjual rekan-rekannya.

Tapi Raido tidak melakukan hal seperti itu! Tentu saja, dia tidak ditawari hal seperti itu pada awalnya, dan dia hanya disiksa sebagai hukuman.

Tetapi ketika itu hanya dia dan hidupnya, Kocho menawarkan untuk menyelamatkannya sebagai imbalan atas rencana Kan Ki. Di sini, Raido menyadari bahwa bahkan Kan Ki mungkin telah membuatnya menuangkan kacang.

Tapi Raidu menolak ide ini karena jenderalnya akan melakukan hal yang sama. Aneh baginya untuk melakukan itu, tetapi pikiran Raido jauh dari rasional pada saat seperti ini.

Dia hanya berpikir dia mengerti Kahn Qi sedikit. Ada kemungkinan bahwa Bab 687 Kerajaan akan menunjukkan kepada kita mayat Raidu yang telah meninggal.

Itu adalah pria yang jatuh ke tangan Zhao. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik tetapi terjebak dalam prosesnya. Ini adalah kesalahannya. Raidu adalah orang yang tidak bisa dihancurkan dengan siksaan.

Dia telah melihat klan Saki dan hal-hal buruk yang bisa mereka lakukan. Penyiksaan tidak membuatnya takut. Yang dia inginkan hanyalah bertemu dengan pemimpinnya untuk terakhir kalinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More