Prediksi Sepakbola River Plate vs Colon 19 Juli 2021

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor River plate Vs Colon Pasti Menang Akurat 100% Jitu cocok juga untuk prediksi Parlay pur puran. Pertandingan ini menjadi laga pertama kedua tim di ajang Divisi Primera Argentina yang akan berlangsung pada 19 Juli 2021.

Tuan rumah datang ke dalam permainan di belakang imbang 1-1 dengan sesama tim Argentina Argentinos Juniors di leg pertama babak 16 besar Copa Libertadores pada hari Kamis.

Berita KEdua Tim

Matias Suarez dan Gabriel Huache mencetak gol setengah pertama untuk meninggalkan semuanya untuk bermain di leg kembali.

Colon belum beraksi sejak mengambil kemenangan 3-0 atas Racing Club untuk memenangkan Profesional Edisi Kedua Copa de la Liga pada awal Juni.River Plate akan mencari untuk membangun dari tempat kedua mereka musim lalu.

Colon mengakhiri kampanye di tempat ke-23 tetapi menghindari degradasi, karena keputusan liga untuk mengakhiri musim sebelum waktunya karena pandemi Covid-19.

Head-to-Head River Plate vs Colon

River Plate memiliki 16 kemenangan dari 34 pertandingan terakhir mereka melawan pakaian Santa Fe. Colon menang pada tujuh kesempatan sementara 11 pertandingan sebelumnya berakhir dengan pangsa rampasan. Pertemuan terakhir mereka datang pada bulan April ketika Lucas Beltrian, Fabrizio Angileri dan Gabriel Montiel semuanya mencetak gol untuk kemenangan River Plate 3-2.

River Plate

Striker Lucas Pratto yang dipinjamkan ke Feyenoord telah kembali . Namun dia akan absen karena cedera. Tidak ada kekhawatiran suspensi untuk pelatih Marcelo Gallardo.

Cedera: Lucas Pratto

Suspensi: Tidak ada

Colon

Tidak ada kecenderungan atau masalah cedera bagi tamu.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Skor River Plate vs Colon

River Plate memiliki beberapa pemain yang membintangi Copa America yang baru saja selesai. Ditambah dengan pengerahan tenaga bagi negaranya, dapat menyebabkan kelelahan pada para pemain. Tim tuan rumah juga bisa memiliki satu mata pada leg kedua pertandingan libertadores mereka minggu depan.

Namun demikian, pihak Gallardo harus melakukan cukup untuk menonaktifkan kemenangan sempit.

Prediksi River Plate Vs Colon : 1-0

Prakiraan susunan pemain River Plate vs Colon

Susunan pemain River Plate (4-3-3):
Franco Armani (GK); Milton Casco, Hector Martinez, Diaz Huincales, Gabriel Montiel; Agustin Palavecino, Enzo Perez, Diego de la Cruz; Matias Suarez, Braian Romero, Julian Alvarez

Susunan pemain Colon (4-3-3):
Buriardo Burian (GK); Gonzalo Escobar, Gonzalo Piovi, Facundo Garces, Facundo mura; Rodrigo Aliendro, Federico Lertora, Alexis Castro; Christian Bernardi, Luis Rodriguez, Cristian Ferreira

Bagikan

Also Read