Pengayuh Sepeda onthel Diserempet Pengendara Sepeda motor, di Simorejo, Kanor

0 282

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pengayuh sepeda pancal diserempet pengendara sepeda motor, hingga membuat pengayuh sepeda tersebut terjatuh hingga mengalami luka-luka dan patah tulang.

Kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut terjadi, Selasa (17/7/2018) sekira pukul 19:15 wib, antara pengendara sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi (nopol) B-6039-ELC yang bernama Karmin (28) asal Desa Sokomoro, Kecamatan Kota Magetan, Jawa timur.

Menyerempet pengayuh sepeda pancal yang bernama Subaji (60), warga Desa Simorejo, RT 001, RW 003, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, terjadi di Jalan PUK Simorejo – Medalem.

Kronologi kejadian tersebut bermula saat Subaji yang sedang menaiki sepeda pancal berjalan dari arah selatan menuju ke utara. Bersamaan dengan itu dari arah yang sama yaitu dari belakang melaju sepeda motor Yamaha Vega dikendarai oleh Karmin, melaju kencang yang hendak mendahului sepeda pancal tersebut.

Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di depan lapangan sepakbola, sepeda motor Yamaha Vega yang hendak mendahului sepeda pancal itu melaju terlalu menepi di sebelah kiri dikarenakan ada kendaraan dari arah yang berlawanan yaitu dari utara ke selatan.

Garagara sepeda motor Yamaha Vega mengambil haluan terlalu ke kiri dan tidak bisa mengusai kendaraannya sehingga menyerempet sepeda pancal hingga membuat korban terjatuh hingga mengalami luka-luka.

Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi membenarkan atas kejadian kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor yang menyerempet sepeda pancal, dengan TKP di jalan PUK Desa Simorejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (17/7/2018) sekira pukul 19:15 wib.

Akibat kejadian tersebut, pengayuh sepeda pancal mengalami patah tulang pada kaki kanan sehingga harus mendapat perawatan medis. Korban langsung dilarikan ke RSI Muhammadiyah Sumberrejo.

“Petugas masih melakukan penyidikan dan untuk sementara barang bukti kedua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut diamankan di Mapolsek Kanor untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More