Prediksi Islandia W Vs Prancis W, 19 Juli, Euro 2022 Wanita

moch akbar fitrianto

Prediksi Islandia W Vs Prancis W, 19 Juli, Euro 2022 Wanita
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Islandia W Vs Prancis W, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan Euro 2022 Wanita 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Islandia Wanita akan bertujuan untuk mengklaim kemenangan yang akan menjamin mereka tempat di perempat final Euro 2022 Wanita ketika mereka menghadapi Wanita Prancis pada hari Senin.

Sementara itu, dengan posisi teratas di Grup D sudah diamankan, Prancis menuju ke Stadion New York di Rotherham tanpa tekanan di pundak mereka.

Mereka membuka kampanye Euro 2022 mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Belgia sebelum mengulangi skor itu dalam pertemuan Kamis dengan Italia.

Seperti pembuka grup mereka, Islandia memimpin pada matchday dua berkat gol menit ketiga dari Karoline Lea Vilhjamsdottir, tetapi gol penyeimbang Valentina Bergamaschi di babak kedua menggagalkan kemenangan mereka.

Setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan, Islandia tahu bahwa kemenangan melawan Prancis akan membantu mereka mengamankan penampilan kedua mereka di perempat final turnamen besar.

Namun, kegagalan untuk meraih tiga poin pada hari Senin akan membuka pintu bagi Italia atau Belgia untuk melompati mereka ke tempat kedua.

Sementara Islandia memiliki banyak hal untuk dimainkan, Prancis sadar bahwa apa pun hasilnya pada hari Senin, mereka akan berpartisipasi di babak sistem gugur.

Grace Geyoro mencetak hat-trick di pembuka turnamen Prancis, membantu timnya meraih kemenangan 5-1 atas Italia.

Meskipun pertemuan Kamis melawan Belgia terbukti jauh lebih sulit daripada matchday pertama, tim asuhan Corinne Diacre masih berhasil meraih tiga poin untuk mengamankan perjalanan mereka ke perempat final.

Kadidiatou Diani melihat gol pembukanya dibatalkan oleh Janice Cayman, tetapi Griedge Mbock mengembalikan keunggulan Prancis sebelum turun minum, dengan pemogokan terbukti cukup untuk menutup kemenangan 2-1.

[ads1]

Hasil ini tidak hanya mengamankan posisi teratas di Grup D, tetapi juga memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi 16 pertandingan, dan meskipun mereka akan mencari kemenangan lain pada hari Senin, Prancis akan mengincar perempat final minggu depan melawan tim yang finis runner-up di Grup C.

Kondisi pemain

Setelah turun ke bangku cadangan melawan Italia, Sif Atladottir bisa menggantikan Elisa Vidarsdottir sebagai bek kanan Islandia untuk pertandingan Senin.

Sementara Vidarsdottir akan tampil di sisi kanan pertahanan, Hallbera Gisladottir akan bermain sebagai bek kiri, dengan Glodis Viggosdottir dan Gudrun Arnardottir akan menjadi pasangan bek tengah.

Berglind Thorvaldsdottir akan terus memimpin lini depan untuk Islandia setelah mencetak dua gol dalam tiga penampilan internasional terakhirnya.

Sedangkan untuk Prancis, mereka mendapat pukulan telak dengan berita bahwa Marie-Antoinette Katoto harus absen selama sisa turnamen setelah mengalami cedera ligamen anterior saat melawan Belgia.

Dengan absennya Katoto, Ouleymata Sarr diperkirakan akan diberikan awal pertamanya di turnamen, dengan pemain berusia 26 tahun itu kemungkinan akan tampil di tiga lini depan yang mencakup Delphine Cascarino dan Diani.

[ads5]

Setelah dikeluarkan dari tim untuk kemenangan atas Belgia, Sandie Toletti bisa kembali ke starting lineup untuk pertandingan grup terakhir.

Prediksi Susunan Pemain Islandia W Vs Prancis W

Kemungkinan susunan pemain Islandia Wanita:
Sigurdardottir; Atladottir, Viggosdottir, Arnadottir, Gisladottir; G. Jonsdottir, Brynjarsdottir, Gunnarsdottir; S. Jonsdottir, Vilhalmsdottir, Thorvaldsdottir

Kemungkinan susunan pemain Prancis Wanita:
Peyraud-Magnin; Perisset, Mbock, Renard, Karchaoui; Geyoro, Bilbault, Toletti; Diani, Cascarino, Sarro

Prediksi Skor Islandia W Vs Prancis W

[ads2]

Meskipun Prancis sudah dijamin untuk finis di puncak Grup D, kami pikir mereka akan melanjutkan kemenangan mereka melawan Islandia saat mereka berusaha membawa momentum ke perempat final minggu depan.

Islandia Wanita 1-3 Wanita Prancis

Bagikan

Also Read