Diduga Ngantuk, Pria Merakurak, Tuban Ini Tabrak Truk Hingga Tewas

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita TubanKecelakaan terjadi di Jl Teku Umar, Kelurahan Latsari, Kabupaten Tuban. Korban mengendarai sepeda motor Scopy dan menabrak truk tronton yang tengah parkir di kawasan tersebut. Korban meninggal bernama Muhaiminun Najib (25), pemuda asal Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Tuban. Diduga korban tidak mengetahui terdapat truk parkir di pinggir jalan tersebut.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian itu berawal korban mengendarai sepeda motor Scoopy nopol S 4016 EC. Dia melaju seorang diri dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. “Diduga saat itu korban kurang konsentrasi dalam berkendara. Dia tidak memperhatikan lalu lintas di depannya,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyo.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Pada saat korban melaju, di lokasi kejadian terdapat truk tronton nopol DR 8680 BZ yang sedang parkir di sebelah kiri jalan. Truk tronton itu dikemudikan oleh Nooryadi (34), warga Desa Prambatanlor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jateng.

“Kendaraan sedang parkir di badan jalan sebelah kiri dari arah selatan. Sopirnya sedang tidur di atas kendaraannya. Kemudian sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang truk yang parkir itu,” sambungnya.

Baca juga : Gak Bisa Masuk Tuban, Semua Kendaraan Wajib Lewat RingRoad

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Akibat benturan keras itu membuat sepeda motor yang dikendarai Muhaiminun Najib terjatuh di jalan. Dia mengalami luka parah pada bagian kepala. Posisi korban saat itu jatuh tertimpa sepeda motornya.

“Korban meninggal di TKP. Kita sudah melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi guna memastikan penyebab kecelakaan ini,” pungkasnya. (sumber:beritajatim.com)

Bagikan

Also Read