Kapolres Bojonegoro Hadiri Syukuran HUT Korem 082/CPYJ di Mojokerto

Sukisno

Bagikan

MOJOKERTO (RAKYAT INDEPENDEN) – Komando Resor Militer 082/Citra Panca Yuda Jaya (CPYJ) Mojokerto, melaksanakan Syukuran di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70, yang bertempat di halaman Makorem 082/CPYJ Mojokerto, Jawa timur, Selasa (17/7/2018).

Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa, di usia yang cukup dewasa dan matang ini, dirinya mengajak semua ihak untuk bersama-sama bahu membahu dalam rangka mewujudkan situasi yang tetap kondusif aman dan damai.

Pada kesempatan yang sama, Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat yang telah mendukung TNI Polri sehingga pelaksanakan kegiatan pengamanan Pilkada untuk wilayah Jawa Timur secara umumnya dan khususnya wilayah Korem 082 dapat dilaksanakan dengan tertib aman lancar dan kondusif.

Baca Juga  Kendalikan Harga Pokok DI pasar, Pemkab Lamongan Lakukan Operasi Pasar Murah
Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, berfoto bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, bersama Dandim dan Kapolres jajaran, di acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70, yang bertempat di halaman Makorem 082/CPYJ Mojokerto, Jawa timur, Selasa (17/7/2018)

“Semuanya itu bisa terwujud karena dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat. Saya menyadari tanpa dukungan dari masyarakat semuanya, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Berkat dukungan dari semuanya, syukur alhamdulillah tugas yang diberikan oleh komando kita dapat laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Kolonel Arm Budi Suwanto.

Sementara dalam kurun waktu belakangan ini dari hari kehari kematangan kemandirian dan kebebasan masyarakat dalam berdemokrasi, pihaknya yakin dan percaya bahwa pelaksanaan Pileg maupun Pilpres tahun 2019 semuanya pasti akan bisa mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan damai.

Baca Juga  Gempa Tuban, Menyisakan Kengerian Bagi Warga Lamongan

“Siapa pemimpinnya harapannya adalah membawa berkah kesejahteraan dan keadilan di lingkungan kita semuanya, saya minta kepada seluruhnya, mari kita bersama-sama untuk bahu membahu dalam rangka mewujudkan situasi yang tetap dalam kondisi yang kondusif aman dan damai,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan rakyatnesia.com di lapangan menyebutkan, bahwa acara Syukuran Hari Ulang Tahun Korem 082/CPYJ yang ke 70, yang berlangsung di halaman Makorem 082 Citra Panca Yuda Jaya itu, berjalan cukup meriah meskipun acaranya dikemas dengan sederhana namun tetap khidmad.

Tampak puluhan karangan bunga berjajar di halaman Makorem 082 Citra Panca Yuda Jaya sebagai ucapan selamat Hari Ulang Tahun Ke- 70 dari berbagai instansi, termasuk dari Polres Bojonegoro yang pada saat itu Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, juga tampak hadir bersama para Dandim dan Kapolres Jajaran.

Baca Juga  Polsek Lamongan Kota Rutinkan Tadarus Al-Quran Untuk Mengisi Kegiatan Ramadhan

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, kepada para awak media mengatakan bahwa kehadirannya di acara syukuran HUT Korem 082 Citra Panca Yuda Jaya adalah merupakan wujud sinergitas antara TNI Polri yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

“Ini adalah ulang tahun saudara kita, untuk menjaga soliditas. Sebab, kita ada Se-Karesidenan yang wajib ikut merayakannya,” tegas Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar