Prediksi Estoril vs Brighton, 17 Juli 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Estoril vs Brighton, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pra musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Brighton dan Hove Albion akan meneruskan penyiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan laga pertemanan menantang team Portugal Estoril Praia pada Minggu larut malam WIB.

The Seagulls mengawali pra-musim mereka dengan hasil seimbang tanpa gol menantang Union Saint-Gilloise di tanggal 9 Juli, sementara laga ini bisa menjadi laga pertemanan pertama Estoril pada musim panas, saat mereka membuat ke arah pembuka liga mereka.

Estoril finish di posisi ke-9 di Liga Primeira sesudah mereka kembali lagi ke kelas atas musim kemarin, dan mereka akan balik usaha untuk mengkonsolidasikan diri di tingkat paling atas sepakbola Portugal satu kali lagi pada 2022-23.

Team bimbingan Nelson Verissimo akan hadapi team Inggris Fulham sebagai sisi dari penyiapan mereka untuk kampanye baru, yang diawali saat melayani Famalicao pada 6 Agustus.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Portimonense vs Casa Pia, Liga Portugal 2024

Estoril sudah repot panas musim ini dalam soal kehadiran, dengan Rodrigo Martins, Tiago Araujo dan Pedro Alvaro di rakyatnesia mereka yang berpindah ketim Portugis semenjak akhir musim kemarin.

Ada pula beberapa keperginya, dengan Rui Fonte di rakyatnesia mereka yang pergi dengan status bebas transfer, hingga bakal ada penampilan baru pada scuad sepanjang kampanye 2022-23.

Canarinhos belum berlaga semenjak menuntaskan musim liga 2022-22 mereka dengan kekalahan 2-0 di Porto pada tengah Mei, tapi mereka sudah kembali latihan pra-musim sepanjang beberapa pekan terakhir.

Brighton, dalam pada itu, mengawali penyiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan hasil seimbang tanpa gol menantang Union Saint-Gilloise di hari Sabtu.

The Seagulls saat ini akan hadapi Estoril, Reading, Brentford dan Espanyol dalam empat laga pertemanan paling akhir mereka musim panas saat sebelum buka musim Liga Premier mereka dengan tandang ke Manchester United pada 7 Agustus.

Team bimbingan Graham Potter tampil cemerlang di persaingan kelas atas Inggris musim kemarin, finish di urutan ke-9, dan mereka akan yakin jika finish di paruh atas yang lain bisa diraih sepanjang kampanye 2022-23.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Alcorcon vs Villarreal CF B: Raih Kemenangan!

[ads1]

Brighton selama ini relatif tenang panas musim ini dalam soal transfer, tapi pemain muda yang memikat Julio Enciso sudah berpindah ke club dan peluang akan dikasih peluang sepanjang pra-musim bermaksud menjadi sisi dari tim team khusus selanjutnya.

Dalam pada itu, ada pengeluaran besar di club panas musim ini, dengan pemain tengah kunci Yves Bissouma tergabung dengan Tottenham Hotspur dalam persetujuan £ 27 juta, dan harus disaksikan apa club bawa alternatif pemain berumur 25 tahun saat sebelum akhir pasar.

Kondisi Pemain Estoril versus Brighton

Estoril peluang akan tampilkan beberapa muka baru dalam laga ini, dengan Rui Fonte mempunyai potensi pimpin baris depan, sementara sama-sama pemain baru Carles Soria dan Joao Gamboa dapat menjadi starter.

Kepala pelatih Verissimo ingin manfaatkan seutuhnya skuatnya sepanjang laga menantang Brighton, jadi ada peluang jika dua XI berlainan akan diputuskan untuk tiap paruh laga pertemanan pramusim.

[ads5]

Adapun Brighton, kepala pelatih Potter mengatakan dua XI berlainan untuk laga pembuka pra-musim mereka menantang Union Saint-Gilloise dan itu kembali lagi diprediksi bisa terjadi dalam kontes ini.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran

Deniz Undav lakukan kiprahnya untuk club, dengan pemain berumur 25 tahun itu kembali lagi ke club sesudah jalani periode pinjaman, sementara Jan Paul van Hecke tampil, sesudah datang dari periode pinjaman di Blackburn Rovers.

prediksi estoril

Enciso mulai bisa bersama Neal Maupay dan Danny Welbeck di sepertiga akhir lapangan di sini, sementara Solly March, Adam Lallana dan Pascal Gross semua harus tampil di baris tengah.

Marc Cucurella diprediksi bakal tampil kembali walau pemain Spanyol itu benar-benar berkaitan dengan kepindahnya ke Manchester City.

Prakiraan susunan pemain Estoril Praia vs Brighton & Hove Albion

Estoril Praia starting lineup:

Figueira; Soris, Alvaro, Vital, Joaozinho; Gamboa, Rosier, Franco; Gomes, Fonte, Martins

Brighton & Hove Albion starting lineup:

Steele; Lamptey, Veltman, Dunk, Cucurella; March, Lallana, Gross; Welbeck, Maupay, Enciso

Prediksi Skor Estoril Vs Brighton & Hove Albion

[ads2]

Estoril akan menjadi lawan yang kompetitif untuk Brighton, dan kami memperkirakan itu akan menjadi pertandingan yang ketat pada hari Sabtu, terutama karena kedua tim kemungkinan akan menggunakan masing-masing lebih dari 20 pemain. Hasilnya tidak terlalu penting di sini, dengan kedua manajer malah memprioritaskan kebugaran pemain mereka, tetapi kami mendukung hasil imbang dengan skor rendah.

Estoril 1-1 Brighton & Hove Albion

Bagikan

Also Read