Prediksi Benfica vs Fulham, 18 Juni 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Benfica vs Fulham, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pra musim 2022/2023.

Analisis pertandingan

Fulham akan meneruskan penyiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan laga pertemanan pramusim menantang raksasa Portugal Benfica pada Senin pagi hari WIB.

Team Marco Silva akan berlaga menantang Nice di hari Sabtu, sementara Benfica akan hadapi team Prancis pada Jumat malam, dengan kedua pihak menunggu kembalinya tindakan bersaing.

Benfica finish ke-3 di kelas atas Portugal musim kemarin, kumpulkan 74 point dari 34 laga mereka, yang membuat mereka ketinggalan 17 point ada di belakang juara Porto.

The Eagles sudah memenangi Liga Primeira pada 37 peluang, membuat mereka nyaman jadi team tersukses di negara ini dalam soal kejuaraan kelas atas, tapi mereka belum mengusung gelar semenjak 2019.

Pasukan Roger Schmidt buka penyiapan mereka untuk kampanye baru dengan kemenangan 2-0 atas Reading pada 9 Juli, dan mereka akan berlaga menantang Nice pada Jumat malam saat sebelum hadapi Fulham 48 jam setelah itu.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Portimonense vs Casa Pia, Liga Portugal 2024

Team asal Portugal itu akan hadapi Newcastle United pada 26 Juli saat sebelum mengawali kampanye 2022-23 mereka di kandang menantang Arouca pada 6 Agustus.

Benfica sudah repot panas musim ini dalam soal tambahan, dengan David Neres, Enzo Fernandez, Joao Vitor, Alexander Bah, Petar Musa dan Mihalio Ristic semua datang, tapi mereka sudah kehilangan penyerang bintang Darwin Nunez, dengan 23 tahun tergabung dengan Liverpool dalam persetujuan uang besar.

Fulham, dalam pada itu, akan mainkan laga pertemanan pertama mereka musim panas menantang Nice pada Sabtu malam saat sebelum ke lapangan kembali 24 jam selanjutnya menantang Benfica.

Club London akan hadapi Estoril Praia sebagai sisi dari tour Portugal mereka saat sebelum kembali lagi ke Inggris, dengan Villarreal musuh paling akhir mereka musim panas di Craven Cottage pada 31 Juli.

Team Silva selanjutnya akan mengawali kampanye Liga Premier 2022-23 menantang Liverpool pada 6 Agustus saat sebelum lakukan perjalanan ke Wolverhampton Wanderers di laga ke-2 musim ini.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

[ads1]

Fulham amankan kembalinya ke kelas atas untuk musim kedepan dengan memenangi Kejuaraan musim kemarin, menuntaskan di pucuk dengan 90 point dari 46 laga mereka, yang membuat mereka unggul dua point dari Bournemouth yang ada di urutan ke-2 dan delapan point dari Huddersfield Town di posisi ke-3 ..

The Cottagers sudah lakukan dua penerimaan sepanjang panas musim ini, bawa Joao Palhinha dari Sporting Lisbon dan Andreas Pereira dari Manchester United, sementara dua pengeluaran khusus mereka ialah Andre-Frank Zambo Anguissa ke Napoli dan Fabio Carvalho ke Liverpool.

Kondisi Pemain Benfica Vs Fulham

Benfica peluang akan tampilkan beberapa pemain baru mereka dalam laga ini, dengan Neres, Fernandez, Victor, Bah, Musa dan Ristic semua ada untuk diputuskan.

prediksi benfica

Neres dapat tampil di samping kanan untuk baju Portugis, sementara Fernandez dan Victor masing-masing dapat bermain di baris tengah dan pertahanan tengah, dengan Musa mempunyai potensi bekerja di muka.

Bos Eagles Schmidt mulai terlatih dengan beberapa pemainnya, jadi bakal ada beberapa peralihan sejauh kontes, dengan manager baru perlu memandang seutuhnya skuadnya.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Adapun Fulham, kepala pelatih Silva akan memakai skuadnya seutuhnya dalam kontes ini, khususnya karena laga akan tiba cuma 24 jam sesudah mereka hadapi Nice.

[ads5]

Pemain baru Pereira dan Palhinha sama mengharap dapat hadir untuk team Liga Premier, sementara Aleksandar Mitrovic, yang cetak 43 gol Championship musim kemarin, dapat pimpin baris depan.

Ada pula peluang beberapa pemain muda untuk tampil mengagumkan, tapi harus juga ada beberapa muka akrab seperti Harry Wilson, Harrison Reed dan Kenny Tete.

Prakiraan susunan pemain Benfica vs Fulham

Benfica starting lineup:

Vlachodimos; Bah, Victor, Otamendi, Grimaldo; Fernandez, Mario, Weigl; Neres, Musa, Ramos

Fulham  starting lineup:

Gazzaniga; Tete, Kongolo, Adarabioyo, Bryan; Palhinha, Reed, Pereira; Reid, Mitrovic, Wilson

Prediksi Skor Benfica Vs Fulham

[ads2]

Sulit untuk mengetahui persis apa yang diharapkan dari pertandingan ini, karena kedua belah pihak akan bermain melawan Nice sebelum bentrok pada Minggu malam.

Ini akan menjadi pertandingan yang terbuka dan menghibur rakyatnesia dua tim yang suka bermain sepak bola, jadi kami mendukung hasil imbang 2-2 yang menghibur dalam kontes pra-musim ini.

Benfica 2-2 Fulham

Bagikan

Also Read