Pudji Dewanto Daftar Bacabup di DPD Partai Nasdem Bojonegoro, Berada di Urutan Ke-5

0 35

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Setelah Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono mendatangi Kantor DPD Partai Nasdem Bojonegoro, untuk mendaftarkan diri sebagai Bacabup di partai dengan Ketua Umum DPP Suya Paloh itu. Kini, giliran Pudji Dewanto mendatangi Kantor DPC Partai Nasdem yang berada di Jl Lettu Soeyitno Kelurahan Mulyoagung, Kecamatan Bojonegoro Kota itu, untuk mendaftarkan diri sebagai bacabup untuk Pilkada Bojonegoro 2018 mendantang.

Pudji Dewanto yang akrab disapa Kang PD itu, datang bersama rombongan di Kantor DPC Nasdem Bojonegoro, dan ditemui panitia penjaringan bacabup-bacawabup Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro dan pengurus partai.

Pria yang masa kecilnya tinggal di Jl Teuku Umar, Kelurahan Kadipaten, Bojonegoro Kota itu, berniat ingin mengabdikan dirinya untuk Bojonegoro, dengan menjadi bupati Bojonegoro. Untuk melapangkan jalan menuju ke Pendopo Malowopati, dirinya harus turut berlaga dalam Pilkada Bojonegoro 2018 dengan mengikuti penjaringan cabup-cawabup yang diusung Partai Nasdem Bojonegoro.

Kang PD yang hingga saat ini masih aktif sebagai salah satu konsultan di Jakarta itu, dia mendaftarkan diri di Partai Nadem adalah wujud tekadnya untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Angling Dharma itu, melalui jalur partai politik sehingga mendaftarkan diri melalui Partai Nasdem tersebut.

“Saya mengikuti penjaringan bacabup di Partai Nasdem, agar memperoleh rekom dan bisa maju dalam bursa pemilihan bupati Bojonegoro. Dengan harapan, niat baik saya ini mendapatkan respon sehingga rekom bisa jatuh ke tangan saya, agar saya bisa melaju menuju Pilkada Bojonegoro 2018,” tegas Kang PD, usai mendaftarkan diri di Kantor DPD Nasdem Bojonegoro, Sabtu (15/4/2017).

Ditambahkannya, dirinya mohon do’a restu seluruh warga Se-Kabupaten Bojonegoro, agar tujuannya untuk menuju S-1, guna mewujudkan cita-cita untuk membangun Bojonegoro dengan Motto Ayo, Maju Bojonegoro ku, bakal terealisasi.

Perlu diketahui, hingga Sabtu (15/7/2017) sudah ada 5 (lima) orang yang mendaftarkan diri sebagai bacabup-bacawabup di Partai Nasdem, yakni Arief Januarso seorang tokoh muda Bojonegoro dari Unigoro, Sukarno, ada Wahyu Subakdiono yang dikenal sebagai Ketua PSHT Bojonegoro, Setyo Hartono Wakil Bupati Bojonegoro dan Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro. Sedangkan, Pudji Dewanto adalah Bacabup yang mendaftar di DPD Partai Nasdem Bojonegoro yang berada di urutan yang ke-5 (lima). **(Kis/Red).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More