Prediksi Chelsea vs Club America, 17 Juli 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Chelsea vs Club America, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 09.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba/Persahabatan 2022/2023.

Analisis Pertandingan

The Blues sedang membangun menuju pertandingan pembuka Liga Premier 2022-23 melawan Everton, tetapi America telah memulai musim baru mereka, mengambil empat poin dari tiga pertandingan pertama mereka untuk duduk di urutan keenam dalam tabel.

Chelsea memenangkan Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub musim lalu, tetapi mereka mengalami kekecewaan di final Piala FA dan Piala EFL, kalah dari Liverpool pada kedua kesempatan, sementara raksasa ibu kota finis ketiga di Liga Premier dan tersingkir oleh Real Madrid di perempat final Liga Champions.

The Blues sekarang bersiap untuk musim 2022-23, dan mereka akan menghadapi Club America dan Charlotte FC dalam dua pertandingan persahabatan pembuka musim panas sebelum menghadapi Arsenal di Piala Florida pada 23 Juli.

Tim asuhan Thomas Tuchel kemudian akan menghadapi Udinese pada 29 Juli sebelum membuka kampanye Liga Premier mereka dengan perjalanan ke Everton pada 6 Agustus, sementara pertandingan kandang pertama mereka di musim baru adalah melawan rival London dan calon penantang empat besar Tottenham Hotspur pada 14 Agustus. .

Chelsea baru-baru ini mengkonfirmasi Raheem Sterling sebagai kedatangan pertama mereka musim panas ini, dan diyakini bahwa Kalidou Koulibaly dari Napoli bisa segera menjadi rekrutan kedua tim di bursa transfer tersebut.

Romelu Lukaku telah kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman untuk musim 2022-23, sementara Antonio Rudiger dan Andreas Christensen telah pergi dengan status bebas transfer, jadi ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan skuad dalam beberapa minggu mendatang.

Adapun America, raksasa Meksiko telah memenangkan gelar domestik mereka pada 13 kesempatan terpisah, yang merupakan rekor, menempatkan mereka satu di depan Guadalajara dalam hal kejuaraan.

Eagles memulai kampanye domestik 2022-23 mereka pada 3 Juli, bermain imbang tanpa gol dengan Atlas sebelum menderita kekalahan 3-2 dari Monterrey di pertandingan kedua mereka satu minggu kemudian.

America berhasil meraih tiga poin pertama mereka musim ini melawan Toluca terakhir kali, dengan Richard Sanchez mencetak gol kemenangan pada menit ke-93.

Pasukan Fernando Ortiz akan menghadapi Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid dalam pertandingan persahabatan bulan ini, dengan pertandingan liga berikutnya melawan Tijuana pada 24 Juli, jadi skuat perlu diseimbangkan dengan hati-hati selama beberapa minggu ke depan untuk menghadapi pertandingan pra- komitmen musim.

[ads1]

Millonetas mendatangkan lima pemain baru menjelang musim baru, dengan tambahan yang menonjol adalah pemain internasional Uruguay Jonathan Rodriguez, yang bergabung dalam kesepakatan £5 juta dari Al-Nassr.

Kondisi pemain Chelsea vs Club America

Bos Chelsea Tuchel kemungkinan akan memberikan debut kepada Sterling setelah kedatangannya baru-baru ini, meskipun tampaknya pemain internasional Inggris itu akan digunakan dari bangku cadangan.

The Blues memiliki skuad yang kuat di Amerika, dengan pemain seperti Kai Havertz, Edouard Mendy, Reece James, Thiago Silva, Jorginho dan Mateo Kovacic berpotensi memulai kontes ini.

Conor Gallagher dan Billy Gilmour adalah dua pemain yang berharap cukup untuk mengesankan Tuchel untuk mengamankan peran tim utama di Stamford Bridge selama kampanye 2022-23.

Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi juga masuk dalam skuad, setelah pulih dari masalah cedera mereka.

Namun, tidak ada N’Golo Kante atau Ruben Loftus-Cheek untuk the Blues, dengan duo lini tengah tersebut absen dalam tur karena status vaksinasi COVID-19 mereka.

Bos Amerika Ortiz akan membuat perubahan dari tim yang memulai kemenangan 1-0 mereka atas Toluca pada hari Rabu, dengan Jurgen Damm, Bruno Valdez dan Francisco Garcia semuanya berada di jalur untuk mendapatkan tempat di XI.

Akan ada sejumlah perubahan sepanjang pertandingan, dengan sejumlah pemain muda juga diharapkan diberi kesempatan untuk tampil impresif selama pertandingan.

Henry Martin memimpin lini depan dalam pertandingan liga terakhir tim, tapi dia bisa turun ke bangku cadangan di sini, dengan Roman Martinez berpotensi tampil di ujung serangan.

[ads2]

Head to head Chelsea Vs Club America

=

5 Last Match

W Chelsea 2-1 Watford
D Chelsea 1-1 Leicester City
L Chelsea 0-1 Liverpool
W Leeds 0-3 Chelsea
D Chelsea 2-2 Wolverhampton Wanderers

L Pachuca 3-0 Club America
D Club America 1-1 Pachuca
W Club America 3-2 Puebla
D Puebla 1-1 Club America
D Club America 0-0 Cruz Azul

Prakiraan susunan pemain Chelsea vs club America

Chelsea starting lineup:

Mendy; James, Sarr, T Silva, Chilwell; Jorginho, Kovacic, Gallagher; Pulisic, Havertz, Werner

Club America starting lineup:

Ochoa; J Sanchez, Lara, Valdez, Fuentes; Fidalgo, Sanchez; F Garcia, Valdes, Damm; Martinez

Prediksi Skor Chelsea Vs Club America

[ads5]

Amerika seharusnya berada dalam kondisi prima untuk pertandingan ini, setelah memulai kampanye liga mereka, sementara Chelsea belum beraksi sejak mengalahkan Watford pada akhir pekan terakhir musim Liga Premier 2022-22.

Kami mengharapkan The Blues untuk menang dalam pertandingan ketat.

Chelsea 2-1 Club America

Bagikan

Also Read