Kodim 0813 Bojonegoro Bersama Dinas Perhubungan, Membuat Starting Grid di Tiga Traffic Light

12

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) –  Sebagai upaya mencegah penyebaran coronavirus disease 2019 atau covid-19, sekaligus menyongsong kebiasaan baru (New Normal) bersama Dinas Perhubungan (Dishub), Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, membuat Starting Grid di tiga titik lokasi traffic light yang berada di dalam Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (15/7/2020).

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro Lettu Kav Totok Taat Ujianto, menyampaikan bahwa pembuatan Starting Grid dibeberapa tempat pemberhentian (lampu merah) ini dimaksudkan untuk pembatas jaga jarak atau phisycal distancing bagi masyarakat pengendara bermotor saat berhenti di traffic light (Abang Ijo, Jawa red).

“Kegiatan ini dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, yang hingga kini terus bertambah di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini,” terangnya, Rabu (15/7/2020).

Tiga titik lokasi pembuatan starting grid tersebut berada traffic light yang berada di jembatan Sosrodilogo yaitu Jembatan Bojonegoro – Trucuk, traffic light jalan Pemuda dan traffic light yang berada di Jalan Veteran.

Kodim 0813 Bojonegoro Bersama Dinas Perhubungan, Membuat Starting Grid di Tiga Traffic Light 1



Dinas Perhubungan (Dishub), Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, membuat Starting Grid di tiga titik lokasi traffic light yang berada di dalam Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (15/7/2020).

“Dengan harapan apa yang sudah dibuat bersama ini, dapat dipatuhi. Untuk bersama-sama melawan wabah virus corona itu. Semoga pandemi covid-19 ini segera berlalu, sehingga kehidupan benar-benar berjalan dengan normal,” tambah Lettu Kav Totok Taat Ujianto.

Turut dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro, Andik Sudjarwo, mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang di inisiasi oleh Kodim 0813 Bojonegoro sebagai langkah untuk mencegah sebaran covid-19 serta menjelang tatanan kehidupan baru atau new normal tersebut.

“Hal ini dilakukan agar masyarakat mematuhi dengan tetap membiasakan jaga jarak aman saat berkendara, menjelang new normal,” pungkasnya.

**(Sumber: Pendim 0813 Bojonegoro/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More