Prediksi Millwall vs Colchester United, 16 Juli, Friendly

moch akbar fitrianto

Prediksi Millwall vs Colchester United, 16 Juli, Friendly
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Millwall vs Colchester United, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Pertandingan Friendly Match 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pakaian kejuaraan Millwall akan melanjutkan persiapan pra-musim mereka untuk kampanye 2022-23 dengan perjalanan ke klub Liga Dua Colchester United pada hari Jumat.

Kedua tim akan bersitegang untuk pertama kalinya sejak Juli 2018 ketika U mengamankan kemenangan persahabatan 2-1 melawan Lions.

Millwall akan bersaing di kasta kedua sepak bola Inggris untuk musim keenam berturut-turut setelah nyaris kehilangan tempat playoff Championship musim lalu.

The Lions sedang dalam perburuan untuk mengamankan finis enam besar di akhir kampanye, tetapi mereka akhirnya finis di urutan kesembilan dalam tabel – dua tempat lebih tinggi dari tahun sebelumnya – dan enam poin di belakang Luton Town di urutan keenam.

Sisi Gary Rowett berhasil menyelesaikan beberapa bisnis transfer mereka di awal jendela, dengan penandatanganan rekor klub Zian Flemming tambahan yang paling menonjol dari Fortuna Sittard, sementara George Honeyman, Benik Afobe dan Charlie Cresswell (dengan status pinjaman) juga telah bergabung dengan klub. .

Akan tetapi, hilangnya pemain sayap bintang Jed Wallace – yang telah bergabung dengan West Bromwich Albion dengan status bebas transfer – akan terasa, sementara Mahlon Romeo dan Connor Mahoney juga telah meninggalkan The Den.

Millwall memulai pra-musim mereka dengan kemenangan 5-0 melawan Bromley, dan mereka kemudian berada di ujung yang salah dari kekalahan 5-4 yang penting di Crystal Palace, sebelum kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-0 atas Dartford pada hari Selasa.

Setelah pertandingan Jumat melawan Colchester, Lions dijadwalkan menghadapi Watford, Hammarby IF dan Ipswich Town sebelum memulai musim Kejuaraan 2022-23 di kandang melawan Stoke City pada 30 Juli.

Colchester United akan berusaha memperbaiki musim lalu yang finis di urutan ke-15 di League Two saat mereka bersiap untuk musim ketujuh berturut-turut di divisi keempat.

U mengakhiri kampanye dengan kuat dengan lima kemenangan dan satu hasil imbang dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka, dan pelatih kepala Wayne Brown sekarang berharap untuk membangun performa bagus lainnya di pra-musim menjelang pertandingan pembukaan Liga Dua melawan Northampton Town pada Juli 30.

[ads1]

Colchester belum membuat gelombang di pasar transfer musim panas ini karena mereka hanya merekrut pemain sayap Alex Newby dari Rochdale dan kiper Sam Hornby dari Bradford City, dan mereka mungkin perlu memperkuat skuad tim utama mereka lebih lanjut jika mereka ingin melakukan dorongan playoff musim ini.

Pasukan Brown memulai pra-musim mereka dengan hasil yang kontras melawan Swansea City, memenangkan pertandingan pertama mereka 2-0 sebelum menderita kekalahan tipis 1-0. Sejak itu, U menindaklanjuti kekalahan tandang 2-0 di Reading dengan kemenangan nyaman 3-1 atas Bath City dan kekalahan 4-2 melawan Charlton Athletic pada hari Selasa.

Colchester, yang hanya memenangkan dua dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Millwall, akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat sebelum menghadapi Southend United dan Ebbsfleet United dalam dua pertandingan pemanasan terakhir mereka.

Kondisi Pemain

Bos Millwall Rowett telah menyebutkan susunan pemain yang benar-benar berbeda dalam dua pertandingan persahabatan terakhirnya dan dia diperkirakan akan membuat beberapa perubahan lagi pada hari Jumat.

Afobe, yang telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan pemanasan terakhirnya, akan terlibat lagi, seperti rekan-rekan rekrutan musim panas Cresswell dan Flemming yang juga mencetak gol di pra-musim.

[ads2]

Adapun Colchester, Brown memberikan 11 pemainnya 60 menit waktu pertandingan melawan Charlton sebelum melakukan 11 pergantian pemain untuk setengah jam terakhir, dan pendekatan serupa dapat dilakukan pada hari Jumat.

Orang-orang seperti Hornby, Noah Chilvers, Junior Tchamadeu dan John Akinde, yang semuanya mulai dari bangku cadangan terakhir kali, bisa menjadi starter pada kesempatan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Millwall:
Bialkowski; Creswell, Wallace, Cooper; McNamara, Saville, Mitchell, Malone; Sayang, Flemming; afobe

Kemungkinan susunan pemain awal Colchester United:
Hornby; Tchamadeu, Chambers, Smith, Clampin; Pemula, Skuse, Huws, Hakim; Sears, Akinde

Prediksi Skor Millwall Vs Colchester United

[ads5]

Meskipun masih harus dilihat bagaimana kedua belah pihak akan berbaris pada hari Jumat, Millwall akan dianggap sebagai favorit untuk keluar sebagai pemenang.

The Lions telah mencetak setidaknya dua gol dalam ketiga pertandingan persahabatan pra-musim mereka sejauh ini, dan kami berharap mereka memiliki lebih banyak kegembiraan di depan gawang di Colchester Community Stadium.

Millwall 2-0 Colchester United

Bagikan

Also Read