Prediksi Shrewsbury Town vs Burnley, 16 Juli, Friendly

moch akbar fitrianto

Prediksi burnley
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Shrewsbury Town vs. Burnley, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Pertandingan Friendly Match 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Burnley akan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye 2022-23 ketika mereka melakukan perjalanan ke New Meadow untuk menghadapi Shrewsbury Town dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada hari Jumat.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua klub sejak April 1997 ketika Clarets kalah 2-1 dari Shrews di divisi empat.

Shrewsbury akan bersaing di League One untuk musim kedelapan berturut-turut setelah finis di posisi ke-18 pada musim 2021-22.

Salop berisiko terdegradasi ke tingkat keempat di pertengahan musim, tetapi tim asuhan Steve Cotterill berhasil menghindari bahaya dan finis 10 poin di atas empat terbawah.

Shrewsbury telah sibuk di bursa transfer musim panas ini, menambahkan Jordan Shipley, Chey Dunkley, Tom Bayliss, Aiden O’Brien, Taylor Moore dan Julien Da Costa ke dalam barisan mereka, dua yang terakhir tiba dengan status pinjaman masing-masing dari Bristol City dan Coventry City.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Almere City vs Sparta Rotterdam, Liga Belanda 2024

Sementara Josh Vela, David Davis, Ethan Ebanks-Landell dan Shaun Whalley adalah keberangkatan penting dari klub, Cotterill akan senang dengan bisnis selesai sejauh ini dan akan berharap untuk tambahan lebih lanjut sebelum pembuka musim mereka pergi melawan Morecambe pada 30 Juli.

Shrewsbury bermain imbang tanpa gol dengan pakaian non-liga Telford dalam pertandingan pra-musim pertama mereka pada hari Selasa, dan dua pertandingan pemanasan lagi akan berhadapan dengan duo Championship Burnley dan Cardiff City.

Setelah enam tahun masa tinggal mereka di Liga Premier berakhir musim lalu, Burnley ingin bangkit kembali ke papan atas di bawah asuhan pelatih kepala baru Vincent Kompany.

Sejumlah pemain kunci kini telah meninggalkan klub, termasuk Nick Pope, James Tarkowski, Ben Mee, Wout Weghorst dan Nathan Collins, tetapi Kompany sudah mulai menancapkan namanya di Clarets musim panas ini, dengan lima wajah baru datang ke Turf Moor .

Legenda Manchester City telah merekrut CJ Egan Riley dan Taylor Harwood-Bellis (dengan status pinjaman) dari mantan klubnya, sementara Scott Twine, Luke McNally, Samuel Bastien dan Josh Cullen semuanya telah ditandatangani dengan kesepakatan permanen, yang terakhir bergabung dari Anderlecht pada hari Selasa .

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

[ads1]

Burnley memulai pra-musim mereka dengan kemenangan tipis 1-0 melawan tim Liga Dua Rochdale, berkat gol dari Twine, sebelum menderita kekalahan 3-0 melawan Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu.

Kompany ingin timnya kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka sebelum mereka memulai kampanye Championship baru dengan tandang melawan finalis playoff musim lalu Huddersfield Town pada 29 Juli.

Kondisi Pemain

Bos Shrewsbury Cotterill menggunakan 16 pemain dalam pertandingan pemanasan pembukaan mereka melawan Telford dan dia diperkirakan akan merotasi timnya lagi sepanjang pertandingan pada hari Jumat.

Penjaga gawang Harry Burgoyne dan Jayden Bevan adalah satu-satunya dua pemain pengganti yang tidak dimainkan terakhir kali, dan pasangan ini akan terus berjuang untuk jersey nomor satu bersama dengan kiper pilihan pertama Marko Marosi.

Daniel Udoh dan Ryan Bowman, yang mencetak 29 gol di antara mereka musim lalu, diperkirakan akan tampil di lini serang, meskipun mereka sekarang akan menghadapi persaingan dari rekrutan baru O’Brien

[ads2]

.

Adapun Burnley, Kompany diperkirakan akan menunjuk tim yang lebih kuat dari yang dihadapi Wolves terakhir kali, yang termasuk campuran tim utama dan pemain U-23.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Farense: Wahyu dan Strategi Menang

Twine, yang mencetak salah satu dari 20 gol League One melawan Shrewsbury untuk MK Dons musim lalu, akan menjadi starter di lini serang untuk Clarets dan dapat didukung oleh Ashley Barnes.

Ashley Westwood, Jay Rodriguez dan Matej Vydra semuanya tetap absen karena cedera, tetapi Johann Berg Gudmundsson akan berharap untuk mendapatkan lebih banyak menit di bawah ikat pinggangnya setelah pulih dari masalah betis untuk bermain 45 menit melawan Rochdale.

Prediksi Susunan Pemain Shrewsbury Town Vs Burnley

Kemungkinan susunan pemain awal Shrewsbury Town:
Marosi; Pennington, Moore, Dunkley; Da Costa, Bayliss, Leahy, Perawat; kapal; O’Brien, Udoho

Kemungkinan susunan pemain Burnley:
Norris; Egan-Riley, Hardwood-Bellis, McNalley, Taylor; Cornet, Bastien, Brownhill, McNeil; Membelitkan; Barnes

Prediksi Skor Shrewsbury Town Vs Burnley

[ads5]

Masih harus dilihat apakah kedua belah pihak akan berhadapan dengan tim kuat di New Meadow, namun demikian tim tamu akan dianggap sebagai favorit untuk kontes ini.

Kedua tim memiliki penyerang yang menjadi bintang di depan gawang di kasta ketiga musim lalu, jadi gol bisa saja terjadi jika mereka tampil pada hari Jumat.

Shrewsbury 1-2 Burnley

Bagikan

Also Read