Prediksi Braga Vs Middlesbrough, 16 Juli, Friendly

moch akbar fitrianto

Prediksi Braga Vs Middlesbrough, 16 Juli, Friendly
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Braga vs. Middlesbrough, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Pertandingan Friendly Match 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Klub papan atas Portugal Braga akan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan pertandingan kandang melawan tim Championship Middlesbrough pada hari Jumat.

Tuan rumah keluar sebagai pemenang dalam drama lima gol dalam pertandingan pembukaan pra-musim mereka melawan Arouca, sementara tim tamu telah bermain dua kali bulan ini, mengalahkan duo non-liga Bishop Auckland dan York City.

Untuk keempat kalinya dalam lima musim, Braga harus puas finis di urutan keempat di Liga Primeira di belakang raksasa Portugal Porto, Sporting Lisbon dan Benfica.

Para Uskup Agung tidak dapat mempertahankan mahkota Taca de Portugal mereka karena mereka tersingkir di babak 16 besar, sementara mereka juga tersingkir di perempat final Liga Europa karena kalah dari finalis Rangers.

Carlos Carvalhal belum membuat gelombang di pasar transfer musim panas ini, dengan Victor Gomez dan Sikou Niakate hanya dua nama yang tiba dengan status pinjaman, sementara mereka telah kehilangan bek kunci David Carmo ke rival Porto.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Dalam upaya untuk meningkatkan musim lalu dan mendekati tiga tim besar Portugal, Carvalhal akan tertarik untuk meningkatkan skuadnya dengan tambahan lebih lanjut sebelum pertandingan pembukaan liga yang menantang di kandang Sporting pada 7 Agustus.

Braga memulai persiapan pra-musim mereka dengan kemenangan 3-2 melawan Arouca pada hari Selasa, dan setelah pertandingan hari Jumat dengan Middlesbrough mereka dijadwalkan untuk menghadapi Bournemouth, Nice, Portimonense dan Celta Vigo akhir bulan ini.

Setelah finis ketujuh di Championship musim lalu dan tertinggal lima poin dari babak playoff, Chris Wilder kini bertugas membimbing Middlesbrough ke Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 2016-17.

Boro belum membuat pernyataan nyata di bursa transfer, tetapi mereka telah menambahkan Liam Roberts, Darragh Lenihan dan Ryan Giles ke dalam barisan mereka, yang terakhir datang dari Wolverhampton Wanderers dengan status pinjaman.

Ketiga pemain tersebut mendapat menit bermain dalam dua pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka, dengan pasukan Wilder mengalahkan Bishop Auckland 5-0 sebelum mengamankan kemenangan 3-2 melawan York City pekan lalu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

[ads1]

Middlesbrough sejak melakukan perjalanan ke Portugal di mana mereka mengambil bagian dalam beberapa pelatihan cuaca hangat menjelang bentrokan mereka dengan Braga, dan mereka dijadwalkan untuk kembali ke Inggris pada awal minggu depan untuk pertandingan persahabatan melawan Morecambe dan Marseille.

Sementara Wilder akan tertarik untuk melihat beberapa wajah baru tiba di klub dalam beberapa minggu ke depan, ia sekarang akan fokus untuk mendapatkan skuatnya sebelum pertandingan pembuka musim mereka melawan West Bromwich Albion di Stadion Riverside.

Kondisi Pemain Braga Vs Middlesbrough

middlesbrough prediksi

Bos Braga Carvalhal menggunakan 25 pemain dalam pertandingan pembukaan pra-musim mereka pada hari Selasa dan dia diharapkan untuk memberikan menit lebih banyak kepada sebagian besar pasukannya melawan Middlesbrough.

[ads2]

Mario Gonzalez masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol dalam kemenangan atas Arouca dan dia akan berharap untuk memulai kali ini, seperti juga rekan penyerang Vitinha yang juga menjadi pencetak gol terakhir kali.

Kapten dan playmaker kunci Ricardo Horta, yang mencatat 23 gol dan 10 assist dalam 49 pertandingan musim lalu, akan tampil bersama pemain seperti Al Musrati, Paulo Oliveira dan Iuri Medeiros.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Adapun Middlesbrough, Wilder telah menempatkan susunan pemain awal yang berbeda di setiap paruh dari dua pertandingan pra-musim pertama mereka dan dia mungkin memutuskan untuk mengadopsi pendekatan yang sama pada hari Jumat.

Djed Spence tidak akan terlibat di tengah minat dari Tottenham Hotspur, tetapi pemain seperti Marcus Tavernier, Paddy McNair, Dael Fry dan Riley McGree siap untuk tampil lagi.

Gelandang serba bisa Matt Crooks, yang merupakan pencetak gol terbanyak klub musim lalu dengan 11 gol, bisa menjadi starter lagi di belakang penyerang Josh Coburn.

Prediksi Susunan pemain Braga Vs Middlesbrough

Kemungkinan susunan pemain awal Braga:
Sa; Niakate, Oliveira, Tormena; Gomez, Al Musrati, Castro, Moura; R Horta; Vitinha, Ruiz

Kemungkinan susunan pemain Middlesbrough:
Robert; Lenihan, McNair, Goreng; Dijksteel, Howson, McGree, Tavernier, Giles; penjahat; Coburn

Prediksi Skor Braga Vs Middlesbrough

Kedua tim akan tertarik untuk menindaklanjuti kemenangan mereka sebelumnya di pra-musim dan membangun momentum menuju pertandingan pembuka musim baru mereka.

Sementara Middlesbrough berpotensi menimbulkan masalah di sepertiga akhir, kita bisa melihat Braga mengklaim kemenangan tipis.

Braga 2-1 Middlesbrough

Bagikan

Also Read