Prediksi Liverpool vs Crystal Palace, 15 Juli, Friendly

Opik Arrow

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace, 15 Juli, Friendly
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Liverpool vs Crystal Palace, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.35 WIB Ini adalah Pertandingan Friendly Match 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Liverpool akan meneruskan penyiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan laga pra-musim menantang sama-sama team Liga Premier Crystal Palace di Singapura di hari Jumat.

The Reds buka pra-musim mereka dengan kekalahan 4-0 dari Manchester United di hari Selasa, sementara Palace sudah mainkan dua laga pertemanan panas musim ini, bermain seri dengan Accrington Stanley saat sebelum menaklukkan Millwall.

Bos Liverpool Jurgen Klopp pilih team muda semenjak awalnya menantang Man United di hari Selasa saat sebelum membuat beberapa peralihan sejauh kontes, dan The Reds menanggung derita kekalahan 4-0 dari pesaing seru mereka di Thailand, dengan Erik ten Hag nikmati awalan yang prima untuk waktunya sebagai bos Setan Merah.

Raksasa Merseyside akan usaha bangun dari kekalahan menyebalkan saat mereka hadapi Palace di hari Jumat, sementara team akan hadapi RB Leipzig, Salzburg dan Strasbourg dalam laga pertemanan panas musim ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Palmeiras Vs Internacional, Duel Sengit Liga Brazil 2024

The Reds akan hadapi Manchester City di Community Shield di akhir Juli, dengan kampanye Liga Premier 2022-23 mereka diawali 1 minggu selanjutnya dengan tandang ke Fulham yang baru dipropagandakan.

Darwin Nunez, Fabio Carvalho dan Calvin Ramsay sudah berpindah ke Anfield panas musim ini, dan dipercaya jika mayoritas usaha transfer musim panas club saat ini sudah usai, dengan Klopp suka dengan tim yang sudah dia mengumpulkan untuk musim baru.

Musim kemarin, Liverpool ada di posisi ke-2 ada di belakang Manchester City di tabel Liga Premier saat sebelum kalah di final Liga Champions dari Real Madrid, tapi mereka memenangi Piala FA dan Piala EFL double pada 2022-22.

Palace, dalam pada itu, akhiri musim kemarin di status keduabelas, dengan Patrick Vieira tampil mengagumkan dalam kampanye pertama kalinya sebagai kepala pelatih Eagles, sesudah gantikan Roy Hodgson di puncak pimpinan.

Eagles sudah mainkan dua laga pertemanan pra-musim, buka penyiapan mereka untuk kampanye baru dengan hasil seimbang 1-1 menantang Accrington pada 2 Juli saat sebelum menaklukkan Millwall 5-4 dalam sebuah thriller di hari Sabtu.

Palace sekarang sudah lakukan perjalanan ke Singapura untuk laga menantang Liverpool, sementara mereka selanjutnya akan ke arah Australia untuk hadapi Manchester United dan Leeds United di Melbourne dan Perth.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Team bimbingan Vieira akan mainkan laga pertemanan paling akhir mereka musim panas menantang Montpellier pada 30 Juli, 1 minggu saat sebelum mereka buka musim Liga Premier 2022-23 di kandang menantang Arsenal.

[ads1]

Palace sudah tanda-tangani tiga pemain baru sepanjang jendela sekarang ini, bawa Cheick Doucoure, Sam Johnstone dan Malcolm Ebiowei, sementara ada keperginya terbatas selama ini, dengan Martin Kelly salah satunya dari 3 pemain yang pergi di akhir kontrak mereka.

Head to head Liverpool Vs Crystal Palace

2022-01-23 Premier League Crystal Palace 1-3 Liverpool
2021-09-18 Premier League Liverpool 3-0 Crystal Palace
2021-05-23 Premier League Liverpool 2-0 Crystal Palace
2020-12-19 Premier League Crystal Palace 0-7 Liverpool
2020-06-24 Premier League Liverpool 4-0 Crystal Palace

5 Last Match

crystal palace prediksi

L Liverpool 0-1 Real Madrid
W Liverpool 3-1 Wolverhampton Wanderers
W Southampton 1-2 Liverpool
W Chelsea 0-1 Liverpool
W Aston Villa 1-2 Liverpool

W Crystal Palace 1-0 Manchester United
L Everton 3-2 Crystal Palace
D Aston Villa 1-1 Crystal Palace
W Crystal Palace 1-0 Watford
W Southampton 1-2 Crystal Palace

Kondisi Pemain Liverpool versus Crystal Palace

Diogo Jota masih tetap jadi kebimbangan besar untuk Liverpool karena permasalahan hamstring, tapi The Reds tidak alami permasalahan baru dalam kekalahan 4 gol dari Man United.

[ads2]

Kepala pelatih Klopp satu kali lagi diharap untuk lakukan peralihan besar sejauh laga, tapi pelatih dari Jerman itu dapat mengawali dengan XI yang kuat, terhitung pemain baru Nunez, yang tampil dari kursi cadangan menantang Man United.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Virgil van Dijk, Fabinho dan Thiago bisa juga masuk ke starting XI menantang Palace, sementara peluang ada tempat di sepertiga akhir lapangan untuk Mohamed Salah.

Palace, bagaimana juga, kehilangan beberapa pemain team khusus, dengan beberapa yang tidak lakukan perjalanan karena permasalahan kesehatan dan visa, terhitung Marc Guehi, Wilfried Zaha, Eberechi Eze, Michael Olise, Christian Benteke, Will Hughes dan Cheikhou Kouyate.

The Eagles cuma mempunyai 10 pemain senior yang ada untuk laga hari Jumat, jadi bakal ada kesempatan untuk beberapa pemain muda untuk membikin prestasi mereka sepanjang laga.

Vicente Guaita, Joachim Andersen, Nathaniel Clyne, Tyrick Mitchell, Joel Ward dan Cedera Milivojevic semua harus jadi starter, sementara Jean-Philippe Mateta, Odsonne Edouard dan Jordan Ayew dapat bermain sebagai tiga pemain depan.

Prakiraan susunan pemain  Liverpool vs Crystal Palace

Liverpool starting lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Thiago, Fabinho, Henderson; Diaz, Nunez, Salah

Crystal Palace starting lineup:

Guaita; Clyne, Andersen, Ward, Mitchell; Milivojevic, Raymond, Boateng; J Ayew, Mateta, Edouard

Prediksi Skor Liverpool Vs Crystal Palace

[ads5]

Liverpool akan bersemangat untuk bangkit dari hasil mengecewakan mereka melawan Man United, dan kami sepenuhnya mengharapkan The Reds menang di sini.

Palace kehilangan sejumlah pemain penting dan kemungkinan akan kesulitan menandingi raksasa Merseyside selama 90 menit.

Liverpool 3-1 Crystal Palace

Bagikan

Also Read