Prediksi Kaiserslautern vs Hannover, 16 Juli Bundesliga 2

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Kaiserslautern vs Hannover, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Ini adalah Pertandingan Liga Jerman 2 2022/2023.

Analisis PErtandingan

Hannover sudah amankan status papan tengah di seksi ke-2 sepak bola Jerman musim kemarin.

Sementara mereka sudah kehilangan tempat promo dalam jarak yang lumayan jauh, itu pantas untuk disebut jika mereka menggantung lumayan tinggi di atas batasan kemunduran.

Terus, mereka mempunyai hasil bagus akhir-akhir ini.

Mereka mendapati sisi belakang jala secara stabil dan mereka sudah sukses melakukan bahkan juga di jalan juga.

Dan di atas semuanya, mereka mempunyai rekor head-to-head yang menguasai menantang musuh ini sepanjang tahun.

Dan Kaiserslauten sebagai team yang baru promo ke seksi dua di akhir musim kemarin.

Mereka ialah sisi dari Liga 3 di kampanye awalnya dan selekasnya mereka mempunyai rugi besar – yakni minimnya pengalaman mereka.

Dari keliatannya, diharap Hannover akan mengawali kampanye baru mereka dengan kemenangan Jumat ini.

Tatap muka paling akhir usai dengan kemenangan 1-0 untuk Hannover.

Mereka sedang dalam kemenangan berturut-turut 3 laga.

Mereka sudah memenangi 8 dari 10 tatap muka paling akhir mereka.

Benturan paling akhir di stadion ini usai dengan kemenangan 0-4 untuk team tamu.

[ads1]

Kondisi Pemain Kauserslautern Vs Hannover

Kaiserslautern, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-2 Bundesliga 2 – Play-off melawan Dynamo Dresden.

Dalam pertandingan itu, Kaiserslautern memiliki 45% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Kaiserslautern, pencetak golnya adalah Daniel Hanslik (59′) dan Philipp Hercher (92′). Dynamo Dresden mendapat 22 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Kaiserslautern asuhan Dirk Schuster telah mencetak gol dengan total gabungan 7 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Hannover akan datang ke permainan setelah menang 3-2 Bundesliga 2 dengan gerhana Ingolstadt di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hannover memiliki 54% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Hannover adalah Linton Maina (56′, 74′). Di sisi lain, Ingolstadt 04 melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Michael Heinloth (6′ Gol bunuh diri), Valmir Sulejmani (11′) dan Filip Bilbija (76′) mencetak gol untuk Ingolstadt.

Hannover asuhan Stefan Leitl telah mencetak gol sebanyak 9 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama berjumlah 8.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka di 26/09/2010 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Kaiserslautern. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Hannover terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 2 di antaranya untuk Kaiserslautern dan 12 milik Hannover. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 18 pada 30/01/2017 yang berakhir dengan skor Hannover 1-0 Kaiserslautern.

Dalam pertandingan itu, Hannover berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Uffe Bech (49′).

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Kaiserslautern Dirk Schuster dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. Angelos Stavridis (Pergelangan Kaki Patah Tulang) akan absen.

[ads2]

Dari skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Hannover Stefan Leitl. Sebastian Ernst (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Head to head Kaiserslautern vs Hannover

2017-01-30 2. Bundesliga Hannover 1-0 Kaiserslautern
05-08-2016 2. Bundesliga Kaiserslautern 0-4 Hannover
2012-05-05 Bundesliga Hannover 2-1 Kaiserslautern
2011-12-18 Bundesliga Kaiserslautern 1-1 Hannover
2011-02-19 Bundesliga Hannover 3-0 Kaiserslautern

5 Pertandingan terakhir

W SG Dynamo Dresden 0-2 Kaiserslautern
D Kaiserslautern 0-0 SG Dynamo Dresden
L Viktoria Koln 2-0 Kaiserslautern
L Kaiserslautern 1-3 Borussia Dortmund II
L Wehen 2-1 Kaiserslautern

W Hannover 3-2 Ingolstadt
L Hamburger SV 2-1 Hannover
W Hannover 2-0 Karlsruher
L Paderborn 3-0 Hannover
D Hannover 0-0 Dusseldorf

Prediksi Skor Kaiserslautern vs Hannover

Kaiserslautern tidak pernah menang dalam 5 dari 9 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan dan dalam prosesnya mereka mengalami 3 kekalahan beruntun. Mereka juga tanpa kemenangan dalam 3 dari 5 penampilan terakhir mereka di kandang.

[ads5]

Di sisi lain, Hannover berada di 8 pertandingan tak terkalahkan beruntun dan dalam prosesnya mereka telah meraih kemenangan 5 pertandingan. Perlu juga disebutkan bahwa mereka telah mencetak total 34 gol dalam prosesnya.

Mempertimbangkan pengamatan ini serta keunggulan head-to-head Hannover, mengharapkan kemenangan bagi mereka Jumat ini.

Kaiserslautern 1-2 Hannover

Bagikan

Also Read