Showbiz Terlalu Percaya Diri, 4 Zodiak Ini Dianggap Sombong Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Percaya diri adalah hal baik. Namun jika berlebihan, malah bisa berujung negatif. 

 

Orang yang kelewat percaya diri dan terobsesi pada diri sendiri, sering disebut sombong. Mereka tidak menganggap siapa pun lebih baik dari diri mereka sendiri. 

Menurut astrologi, seperti diulas Pinkvilla, ada 4 zodiak yang kelewat percaya diri dan sombong. Apa saja?

Aries

 

Aries pandai mengambil inisiatif dan diberkati dengan keterampilan memimpin yang ciamik. Mereka tahu bagaimana meyakinkan orang. Tetapi karena keangkuhan mereka, mereka sering gagal bertindak berdasarkan ambisinya dan tidak terlalu yakin bagaimana mengambil langkah ke depan.

 
Taurus

 

Berlawanan dengan Aries, Taurus tidak terlalu pandai menunjukkan keterampilan kepemimpinan dan mengambil inisiatif. Mereka memiliki pendekatan hidup yang santai dan Anda akan mudah menemukan mereka bersantai di sebuah sudut. Mereka sangat percaya diri bahwa itu adalah cara hidup yang terbaik buat mereka–padahal tidak. 

Cancer

 

Cancer adalah individu kreatif yang menyukai hal-hal seperti musik, seni, puisi, dll. Karena mereka berbakat dan artistik, mereka cenderung menjadi sangat sombong tentang diri mereka yang berbeda dan melampaui yang lain.

 
Aquarius

 

Aquarius menganggap diri mereka berbeda dan unik. Mereka mencoba tampil misterius dan dalam dan sering terbawa oleh keinginan mereka untuk menonjol dari keramaian. Hal ini dapat membuat mereka merasa sendirian dan terputus dari dunia luar.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read

Tags