Showbiz Pembuat Onar, 6 Zodiak Ini Suka Bikin Masalah dan Kekacauan Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Beberapa orang menghindari masalah. Namun sebagian lagi justru menyukai masalah.  Mereka cinta kekacauan dan masalah. Mereka pembuat onar. 

Berdasarkan astrologi, ada 6 zodiak yang suka membuat masalah dan kekacauan. Inilah daftarnya seperti diungkap Pinkvilla.

1. Taurus

Taurus menyukai kegilaan. Sementara orang ingin segala sesuatunya terkendali, Taurus menyukai ketidakpastian. Mereka juga menyukai kurangnya kendali. Mereka adalah tipe orang yang hanya akan duduk dan menonton saat masalah terungkap.

 2. Gemini

Gemini menimbulkan masalah hanya untuk melihat kekacauan dan kebingungan. Tindakan mereka biasanya menimbulkan masalah meskipun mereka tidak menyadari masalah yang dapat ditimbulkan oleh tindakan mereka. Mereka suka mengambil risiko dalam hidupnya.

 3. Leo

Leo dikenal egois dan keras kepala. Mereka akan melakukan apa pun yang diinginkan kapan pun mereka mau. Mereka mtak ragu elewati batas untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan meskipun hal itu menimbulkan masalah dalam prosesnya. Mereka menyebabkan masalah hanya untuk kesenangan dan tidak terlalu peduli tentang itu.

 4. Virgo

Virgo membuat masalah hanya untuk membuktikan sesuatu hal. Mereka tak peduli jika hal itu kemudian menyebabkan kekacauan. Mereka sebenarnya tidak suka kekacauan tetapi tak akan ragu melakukan hal itu jika diperlukan. 

5. Scorpio

Scorpio menyukai masalah. Meskipun mereka penuh kasih dan ipintar, mereka juga terlahir sebagai pembuat onar. Mereka kerap berbohong dan memanipulasi dan ini semua dilakukan hanya untuk menimbulkan masalah karena mereka menyukainya.

6. Aquarius

Aquarius adalah tipe yang cukup nakal untuk menyebabkan masalah dan kekacauan hanya untuk kesenangan. Mereka mendapatkan kegembiraan karena melihat hal-hal di luar kendali. Mereka mendapatkan kesenangan dari membuat masalah dan melihat segala sesuatunya sia-sia dan mereka bahkan tidak malu karenanya.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read

Tags