Di isukan meninggal Julia Perez ejek haters via Instagram

Sukisno

Bagikan

Rakyatindependen.com – Di isukan meninggal Julia Perez ejek haters via Instagram, Julia Berez Minggu lalu kembali dikabarkan meninggal dunia, hal ini karena adanya ramalan dari seorang paranormal mengatakan bahwa ada artis yang bakal meninggal di tahun 2016 ini. Namun akhirnya artis seksi itu menjawab semua gosip palsu yang ada.

Dengan tampilan penuh riasan siap pentas, wanita yang akrab disapa Jupe tersebut membuat sebuah video singkat untuk mengklarifikasi rumor tersebut. Ia menujukan rumor akhir hidupnya khusus kepada para pembenci dirinya. meninggal Julia Perez

Baca Juga  Ungkapan Rindu untuk Orang yang Sudah Meninggal: Kata-Kata Menyentuh Hati

Mohon maaf ya haters, sorry. I’m still alive. Thank’s God. Oh yeah. Aku percaya semua itu atas izin Allah dan saya masih berada disini,masih hidup dan masih menghibur kalian semuanya. So, don’t be boring. Jangan sampai bosen sama saya ya,” ujarnya.

Dalam video yang dibuat sebelum pentas di daerah Pekalongan, Jupe masih tampak ceria dan segar. Ia bahkan menjanjikan dirinya masih akan terus menghibur masyarakat Indonesia lewat lagu-lagunya. meninggal Julia Perez

“Saya akan menghibur masyarakat Indonesia dimanapun kalian berada. Spread love, I love you. Aku Rapopo, Belah duren, dan Gak Jaman akan selalu bersama kalian semuanya. Julia Perez akan selalu mencintai kalian semua,” tutupnya.

Cest moi JULIA PEREZ #lafemmefatale

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Di isukan meninggal Julia Perez ejek haters via Instagram

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar