Peringati HUT Korem 082/CPYJ, Gelar Pertandingan Voli Putra dan Putri di Lapangan Cikaran

0 56

MOJOKERTO (Rakyat Independen)- Rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 69 Korem 082/CPYJ (Citra Panca Yudha Jaya) diadakan beberapa pertandingan, salah satunya adalah pertandingan bola voli Putra dan putri .

Sebanyak 8 (delapan) tim Bola Voli putra dan 8 (delapan) tim putri berasal dari Kodim jajaran Korem 082 turut ambil bagian dalam turnamen tersebut. Hadir Kodim Jajaran diantaranya, Kodim Kediri, Kodim Tuban, Kodim Lamongan, Kodim Bojonegoro, Kodim Jombang , Kodim Mojokerto dan Bapras Korem.

Turnamen yang dibuka langsung oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.Ip, berlangsung selama dua hari yaitu dimulai tangggal 12 hingga tanggal 13 Juli 2017, bertempat di Lapangan Cikaran Jalan Gajah Mada, Mojokerto Kota, Jawa timur.

Terlihat dilapangan, hingar-bingar dari teriakan suara pendukung masing-masing tim yang sedang berlaga. Dengan maksud, untuk memberikan semangat pada tim yang yang didukungnya, dengan harapan dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Setelah bersusah payah dalam menjalani pertandingan di babak penyisihan dengan menggunakan sistem gugur, akhirnya dipartai final putra mempertemukan tim Kodim 0809 Kediri yang berhadapan dengan tim Kodim 0814 Jombang.

Di set pertama kedudukan (25-20), pada set kedua (25-17) kemenangan untuk Kodim Kediri. Sehingga, keluar sebagai juara pertama tim putra dari Kodim Kediri, sedangkan Kodim Jombang sebagai juara kedua.

Sementara itu, untuk pertandingan voli putri di partai final mempertemukan tim dari Kodim Kediri dengan tim Kodim 0815 Mojokerto.

Jalannya pertandingan, di set pertama kedudukan skor (25-17). Pada set kedua (25-15), untuk kemenangan tim dari Kodim Kediri. Dengan demikian, Kodim Kediri 0809 mampu menyandingkan sebagai juara pertama turnamen voli dalam rangka HUT ke- 69 Korem 082/CPYJ baik putra maupun putri. **(Fajar/red).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More