Manchester United Beri Jesse Lingard Dua Pekan untuk Tentukan Pilihannya Rakyatnesia

Dedi Suparman

Manchester United Beri Jesse Lingard Dua Pekan untuk Tentukan Pilihannya Rakyatnesia
Bagikan

rakyatnesia.comManchester United beri Jesse Lingard waktu dua pekan untuk putuskan, apakah dia ingin berkomitmen pada Old Trafford atau permanen di West Ham.

Lingard belakangan ini gencar diberitakan akan permanenkan statusnya di West Ham, bahkan tak lama setelah ia pindah ke London Stadium.

Menurut Hammers.News, sebuah sumber yang dipercaya di United mengungkapkan pelatih Old Gunnar Solskjaer telah mengatakan pada pemain berusia 28 tahun itu bahwa dia akan sangat senang jika Lingard bertahan di Old Trafford.

Hal itu terungkap setelah The Daily Star memperkirakan, Lingard telah ditawari kontrak baru sebesar 130 Ribu Poundsterling atau sekitar Rp 2,6 Milyar per pekan agar ia mau bertahan di Manchester United – klub masa kecilnya.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Sementara pelatih The Hammers, David Moyes, ngotot ingin memboyong Jesse Lingard ke klubnya dengan status permanen pada musim panas ini. Pemain internasional Inggris itu memang cukup sukses saat ia jalani masa peminjamannya di West Ham musim lalu.

Channel Gilabola di Youtube

United Beri Lingard Batas Waktu

Terkait hal itu pula, Lingard dijadwalkan untuk lakukan pembicaraan yang lebih formal dengan pakar transfer John Murtough dan direktur teknis MU, Darren Fletcher, dalam waktu 48 jam mendatang.

Manchester United mendesak Lingard untuk berikan jawaban yang pasti mengenai keputusan masa depannya sebelum akhir bulan Juli.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

Dengan datangnya Jadon Sancho jelang musim depan, maka jika Lingard putuskan bertahan di Old Trafford itu akan menjadi keputusan yang aneh. Apalagi, dia sudah menjadi bintang bagi klub London Timur tersebut, dan Moyes menjanjikan kesempatan bermain yang lebih besar dibandingkan United.

“Pemain 28 tahun itu akan menjadi pemain utama kami. Pindah ke West Ham secara permanen akan memberinya kesempatan nyata untuk menunjukkan kebolehannya pada Gareth Southgate mengenai apa yang bisa dilakukannya untuk tim nasional di Piala Dunia 2022,” demikian pernyataan resmi West Ham.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

Sebelumnya diberitakan, West Ham hanya bisa menunggu keputusan Lingard mengenai di klub mana ia akan merumput musim depan. Ia memang menjadi prioritas Moyes di musim panas ini, setelah Lingard tampil gemilang bersama The Hammers. Bintang Manchester United itu sukses bukukan sembilan gol dan lima assist dalam 16 penampilannya untuk West Ham.

Apalagi, Lingard diperkirakan ingin pindah dari Manchester United demi dapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak, sementara kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read