Maurizio Sarri Mau Datangkan Bek Juventus Rakyatnesia

Dedi Suparman

Maurizio Sarri Mau Datangkan Bek Juventus Rakyatnesia
Bagikan

rakyatnesia.com – Pelatih anyar Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan ingin memboyong Daniele Rugani dari Juventus pada musim panas ini.

Daniele Rugani bisa dibilang pemain yang kurang disukai di raksasa Liga Italia. Bahkan akibat ia kesulitan bersaing dengan Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Matthijs De Ligt membuatnya harus dipinjamkan ke dua klub berbeda musim lalu.

Kini sang bek telah kembali lagi ke Juventus setelah menjalani pinjaman bersama Cagliari, namun pemain yang pernah bekerja sama dengan Maurizio Sarri di klub sepak bola asal Turin masih belum pasti masa depannya bersama Bianconeri.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Dengan situasi di klub masih belum pasti di bawah arahan Massimiliano Allegri. Hal tersebut dimanfaatkan oleh sejumlah klub. Salah satunya adalah Lazio. Seperti yang diberitakan oleh Tuttosport, direktur olahraga Lazio yakni Igli Tare dikabarkan juga berminat untuk mendatangkan sang pemain ke Stadio Olimpico.

Sedangkan dengan dipercayakannya Maurizio Sarri menangani Lazio, maka peluangnya untuk bergabung cukup terbuka lebar di bursa transfer musim panas ini.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu, sang juru taktik tidak hanya menanganinya di Juventus saja. Namun, ia pernah melatih Daniele Rugani ketika masih berada di Empoli.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Jika Lazio berhasil mendatangkannya dari Juventus di musim panas ini, maka akan menjadi yang ketiga kalinya Maurizio Sarri akan bekerja sama dengan pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut. Di sisi lain, kontrak sang bek dengan Juventus tinggal menyisakan dua tahun lagi.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read