Iniesta Nggak Mau Disamakan dengan Pemain 18 Tahun Rakyatnesia

rakyatnesia.com – Legenda Barcelona, Andres Iniesta mendesak agar para suporter tidak membandingkannya dengan Pedri.

Pemain yang pernah bermain untuk Las Palmas musim lalu tampil dalam 52 pertandingan dengan mencetak 4 gol di semua kompetisi untuk Barcelona. Selain itu, Pedri juga berhasil membantu raksasa Liga Spanyol menjuarai Copa del Rey.

Dengan catatan tersebut, junior Andres Iniesta itu langsung dipanggil Luis Enrique memperkuat timnas Spanyol di Euro 2020. Bersama La Furia Roja, Pedri tampil mengesankan sepanjang turnamen dan membuatnya terpilih menjadi pemain muda terbaik di Piala Eropa.

Tak ayal, ia dinilai banyak orang seperti seniornya yang kini berkarier sepak bola di Liga Jepang bersama Vissel Kobe. Bahkan Luis Enrique memberikan pujian untuk Pedri usai sang pemain tampil gemilang di Euro bersama Spanyol di lini tengah.

Namun, Andres Iniesta tak mau disamakan dengan Pedri. Ia menilai pemain sepak bola berusia 18 tahun itu harus membuat jalannya sendiri dalam kariernya.

Berbicara kepada Ibai Llanos on his Twitch channel, legenda Barcelona mengatakan jika ia tak suka membandingkan meskipun tak bisa dihindari. Menurutnya, Pedri harus terus melakukan dengan caranya sendiri.

Andres Iniesta menilai Pedri menikmati permainannya sendiri ketika sedang bermain. Ia pun tidak melihat juniornya memperjuangkan sesuatu ingin sepertinya. Baginya, dia adalah pemain berkualitas walaupun masih muda.

Selain itu, ia meminta agar Pedri terus belajar dan berkembang. Pemain sepak bola berusia 37 tahun menilai sang pemain telah berada di klub dan dilatih dengan orang yang tepat di timnas.

Sebagai informasi, junior Andres Iniesta tersebut bermain di Euro untuk tim nasional Spanyol dalam 6 pertandingan. Berkat kontribusinya La Furia Roja berhasil melaju sampai ke partai semifinal dan semuanya sang pemain tampil sebagai starter.

sumber artikel : Gila bola.com

Exit mobile version