Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

Manuel Locatelli Bicarakan Gosip Transfernya ke Juventus Usai Kemenangan Italia Rakyatnesia

rakyatnesia.com – Gelandang Sassuolo Manuel Locatelli mengatakan dia tidak bisa memikirkan pasar transfer selama Euro 2020, tapi mengakui bahwa itu adalah perasaan yang menyenangkan untuk mendapatkan minat dari Juventus.

Juara 36 Serie A Juventus banyak dikaitkan dengan minat pada Manuel Locatelli, yang diberi peran penting di Euro 2020 bersama timnas Italia ketika gelandang pilihan pertama Marco Verratti memulai kompetisi dengan cedera.

Bintang Sassuolo itu merespons dengan dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Swiss di matchday kedua babak penyisihan grup dan memainkan peran penting dalam tim Azzurri yang melaju jauh di kompetisi ini.

Baca Juga  Prediksi Sassuolo Vs Salernitana, 2 Oktober 2022

Terlepas dari rumor kemungkinan pindah ke Juventus dan CEO Neroverdi Giovanni Carnevali mengonfirmasi bahwa dia akan bertemu dengan Bianconeri minggu ini, Manuel Locatelli mengatakan dia tidak bisa memikirkan soal pembicaraan transfernya ketika tengah menjalani tugas internasional bersama Italia.

“Sampai sekarang, saya belum benar-benar memikirkannya, saya tidak bisa,” kata pemain berusia 23 tahun itu kepada Sky Sport Italia. “Ketertarikan Juventus menyenangkan, mereka adalah tim yang hebat dan saya telah mengatakannya beberapa kali.”

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button