Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

Bonucci Masih Harapkan Chiellini Lakukan Satu Hal Bagi Italia Rakyatnesia

rakyatnesia.com – Leonardo Bonucci ternyata masih memiliki harapan bahwa rekannya di Juventus dan timnas Italia, Giorgio Chiellini masih akan bersedia untuk terus bermain di Piala Dunia 2022 nanti.

Meskipun sudah memasuki usia 37-tahun dan terlihat kesulitan untuk bermain konsisten bersama Juventus karena faktor cedera, Giorgio Chiellini ternyata masih mampu membuktikan kemampuannya di Euro 2020. Berduet dengan partner abadinya, Leonardo Bonucci, Chiellini berhasil menggalang pertahanan yang kuat bagi tim nasional Italia sehingga mampu meraih gelar juara pada turnamen tersebut.

Sukses dari partner lini belakang yang sangat berpengalaman tersebut di Euro tampaknya memberikan kepercayaan diri serta harapan dari Bonucci untuk tetap mengulangnya pada Piala Dunia 2022 nanti. Karena itulah sang pemain kini berharap agar bisa meyakinkan Chiellini untuk tidak lebih dahulu pensiun dari tim nasional dan kembali bermain bersama pada ajang yang lebih besar lagi tahun depan.

Baca Juga  Link Streaming Ajax vs Napoli Live

Berbicara kepada media dalam konferensi persnya seusai kemenangan Italia melawan Inggris, Bonucci memastikan bahwa dia akan berusaha meyakinkan partnernya di lini belakang tersebut. Hanya berjarak setahun dari keberhasilan di Euro tampaknya membuat punggawa Azzurri percaya bahwa Cheillini masih memiliki kemampuan untuk meneruskan sepak terjangnya di Piala Dunia.

Bonucci sendiri mengungkapkan bahwa dia akan berusaha sekuat tenaga untuk meyakinkan rekan setimnya saat mereka menjalani liburan bersama dalam waktu dekat. Namun, Chiellini sendiri saat ini memang masih belum memutuskan apapun untuk saat ini dan masih ingin menikmati kemenangan Italia serta beristirahat tentunya.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun memang peluang dari bek 37-tahun itu untuk masih memperkuat Italia di ajang Piala Dunia yang hanya setahun lagi secara teknis cukup besar, tetapi tentunya banyak faktor yang tidak bisa ditebak. Satu hal yang bisa menjadi masalah bagi sang pemain tentunya adalah faktor cedera, karena memang mantan punggawa Fiorentina itu cukup sering dilanda masalah fisik pada dua musim terakhir.

Baca Juga  Streaming Eintracht Frankfurt vs Tottenham Live

Pada musim lalu di Serie A saja, Chiellini sempat tidak yakin masih akan bisa bermain untuk timnas Italia, tetapi dia mampu diyakinkan untuk tetap bergabung dengan skuad asuhan Roberto Mancini. Jika memang sang pemain tetap mempertahankan kondisi fisiknya memang bukan tidak mungkin dia akan kembali dipanggil untuk bermain di Piala Dunia.

sumber artikel : Gila bola.com

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku