Pasar Murah Di Lokasi TMMD Imbangan 2020, Digelar Oleh Dinas Perdagangan Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar pasar murah di Lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan tahun 2020, Senin (13/7/2020).

Pasar murah dilaksanakan dalam rangka mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa Imbangan tahun 2020, yang diselengarakan Kodim 0813 Bojonegoro yakni, di Desa Lebaksari dan Desa Kalisari, yang keduanya berada di Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

Berbagai macam kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, telur dan kebutuhan pokok lainya dijual guna membantu masyarakat setempat.

Kasi Pengadaan dan Distribusi Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro, Sutikno Sakib,SH, mengatakan bahwa kegiatan dilakukan untuk menunjang pelaksanaan kegiatan Kodim pada TMMD Imbangan.

Ditambahkan, Dinas Perdagangan Bojonegoro, bersama pihak terkait menggelar pasar murah untuk memenuhi kebutuhan pokok terhadap masyarakat khususnya kalangan menegah kebawah.

“Barang yang dijual ada berbentuk paket sembako dan ada juga yang dijual bijian,” tuturnya.

Warga Dusun Meranten, Desa Lebaksari, Nurul Fitria (40), dirinya mengucapkan rasa terima kasih atas terselenggaranya pasar murah ini. Masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya pasar murah. Dikarenakan barang-barang yang dijual jauh lebih murah dari harga pasaran sehingga bisa meringankan beban masyarakat setempat.

“Kami berharap ke depan diadakan lagi pasar murah, karena kegiatan ini sangat membantu warga,” pungkasnya.

**(Sumber: Pendim 0813 Bojonegoro/Red).

Bagikan

Also Read