Prediksi AS Roma vs Sunderland, 13 Juli, Persahabatan

Opik Arrow

Prediksi AS Roma vs Sunderland, 13 Juli, Persahabatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay AS Roma vs Sunderland, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba 2022/2023.

Analisis PErtandingan

AS Roma mengawali tour pra-musim mereka dengan laga pertemanan menantang Sunderland di Portugal yang netral di hari Rabu.

Giallorossi, yang finish di rangking ke-5 Serie A musim kemarin, repot di transfer bursa panas musim ini, walau selama ini khususnya dalam soal pemasaran.

Henrikh Mkhitaryan, Ainsley Maitland-Niles, Pau Lopez, Robin Olsen dan Alessandro Florenzi semua sudah tinggalkan club bagus untuk club baru atau kembali lagi ke faksi induk mereka sesudah periode utang mereka usai.

Nemanja Matic, Mile Svilar dan Zeki Celic ialah salah satu pemain yang diberi tanda tangan oleh team ibu-kota sepanjang panas musim ini karena Jose Mourinho mempunyai tujuan untuk menuntun mereka kembali lagi ke Liga Champions tahun depannya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Sunderland dipropagandakan ke kelas ke-2 Championship EFL musim kemarin sesudah 4 tahun di League One dan sudah mengawali penyiapan mereka mendekati kehidupan pada tingkat ke-2 Inggris.

The Black Cats mainkan dua laga pada 2 Juli, memenangi ke-2 nya – kemenangan 4-0 atas Blyth Spartans dan kemenangan 2-0 atas Gateshead saat sebelum laga mereka menantang Rangers diurungkan.

Kedua pihak tak pernah sama-sama bertemu dalam laga sah.

Mourinho sudah hadapi Sunderland 9x dalam karier managerialnya, memenangi enam laga dan kalah 2x.

[ads1]

Ke-2 kalahnya menantang Black Cats terjadi saat dia jadi pelatih Chelsea – kekalahan 2-1 di Piala Carabao 2013-14 dan kekalahan 2-1 di Stamford Bridge di Liga Premier pada musim yang serupa.

Mourinho akhir kali hadapi Sunderland pada April 2017 – di hari itu, team Manchester Unitednya menaklukkan team Tyne and Wear 3-0 di Fase of Light.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Kondisi Pemain AS ROma Vs Sunderland


Pada pertandingan melawan Trastevere tempo hari, Serigala ibukota tidak diperkokoh oleh Nicolo Zaniolo dengan argumen cidera punggung enteng yang dialaminya. Lampu sorot akan ke arah Zeki Celik yang barusan tergabung perkuat amunisi Jose Mourinho.

[ads2]

Pemain 25 tahun itu tampil cukup mengagumkan di Liga Prancis musim kemarin. Dengan catatan 2 gol dan tiga assist dalam 32 laga. Nilai 7 juta euro beri warna kepindahnya Celik ke team ibukota.

Sunderland dengan keinginan dapat bertahan di dalam kelas ke-2 Liga Inggris telah datangkan dua pemain baru mereka. Daniel Ballard dan Leon Dajaku ialah dua bakat muda yang telah landing di Fase of Light. Dajaku dihadirkan dari Union Berlin sebesar 870 ribu euro, dan Ballard alumnus sekolah tinggi Arsenal punyai nilai sekitaran 2,tiga juta euro.

Dajaku bukanlah orang asing untuk khalayak The Black Cats. Pasalnya pemain 21 tahun itu telah merumput bersama Bailey Wright dkk semenjak musim kemarin dengan status utang. Performa apiknya musim kemarin membuat management The Black Cats sepakat untuk mengontraknya secara tetap.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Western United vs Adelaide United, Liga Australia 2024

Arah ke-2 team di pertandingan ini ialah sama untuk menghitung berapa siap mereka dalam melalui musim depan. Roma yang hendak berperan serta dalam Liga Europa dan status juara bertahan Liga Konferensi akan menyiapkan diri lebih masak kembali.

Sunderland telah menanti 4 tahun untuk kembali lagi ke kelas dua Liga Inggris. Mereka akan menyiapkan segala hal lebih bagus kembali supaya tidak terpeleset kembali ke kelas bawah. Ingat, kemampuan ke-2 team yang sangat jauh karena itu perkiraan score ialah 3-0 untuk kemenangan Roma.

Prediksi Skor AS Roma Vs Sunderland

[ads5]

Ini akan menjadi pertandingan persahabatan pertama Roma musim panas, sehingga sulit untuk memprediksi apa yang diharapkan dari Italia.

Meskipun Mourinho kemungkinan akan menurunkan tim B yang sebagian besar terdiri dari anak-anak muda, Sunderland masih bisa menghadapinya dengan kasar.

The Black Cats akan berharap untuk kecewa tetapi raksasa Serie A harus bisa menyelinap dengan nyaman dengan kemenangan.

AS Roma 3-0 Sunderland

Bagikan

Also Read