Prediksi Tottenham Hotspur vs K-League XI, 13 Juli, Persahabatan

Opik Arrow

Prediksi Tottenham Hotspur vs K-League XI, 13 Juli, Persahabatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Tottenham Hotspur vs K-League XI, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tottenham Hotspur mengawali masa pra-musim mereka menantang K-League XI sebagai sisi dari Coupang Play Seri di Stadion Piala Dunia Seoul pada Rabu sore.

The Lilywhites sudah lewat cara mereka di bawah Antonio Conte panas musim ini dan siap-siap untuk kembali lagi ke Liga Champions untuk 2022-23.

Robohnya Arsenal di akhir musim 2022-22 ialah musik dalam telinga fans Tottenham, saat The Lilywhites singkirkan The Gunners ke kwalifikasi Liga Champions pada hari akhir dengan kemenangan 5-0 atas Norwich City yang telah terdegradasi.

Pemerolehan yang cerdas baik dalam atau di luar lapangan menolong Tottenham amankan kembalinya mereka ke tanah yang dijanjikannya Liga Champions dengan mempertaruhkan tandingan berat mereka, tapi untuk beberapa waktu, Conte diprediksi akan tinggalkan London Utara cuma dalam beberapa waktu sesudah ambil lebih.

Scenario musibah semacam itu tidak diwujudkan, dan dengan pemain baru Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski membuat awalan yang baik sekali untuk hidup di ibukota, Spurs dilengkapi secara baik untuk melawan gelar di bawah Conte musim depan.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran

Dewan Lilywhites sudah memberikan dukungan juara gelar Liga Premier dan Serie A dengan dana panas musim ini, dan penandatanganan Yves Bissouma, Richarlison, Clement Lenglet, Ivan Perisic dan Phraser Forster.

Semakin banyak diharap untuk ikuti kuintet lewat pintu saat sebelum jendela terbanting tutup, dengan Conte menerangkan jika pembangunan kembali besar dibutuhkan untuk memberi The Lilywhites peluang terbaik untuk akhiri kekeringan piala mereka, yang saat ini berdiri di 14 tahun.

Sevilla, Rangers dan Roma menanti Tottenham dalam laga pertemanan bulan ini, dan beberapa fans di Korea Selatan sudah menyaksikan sepintas sesion latihan pra-musim Conte yang tidak mengenal ampun, dengan beberapa pemain jatuhkan diri ke lapangan stadion mendekati musim panas pertama mereka. mobilisasi tenaga.

[ads1]

Penggemar dari 12 club di K-League akan mempunyai suatu hal untuk ditunggukan minggu ini, karena dua pemain dari tiap-tiap faksi sudah diundang ke Team K-League untuk lawatan Tottenham.

Kim Sang-Sik – yang mengurus juara bertahan nasional Jeonbuk Hyundai Motors – sudah ditaruh sebagai penanggung jawab tim untuk laga hari Rabu, dan pelatih Ulsan Hyundai U-15 Kim Do-Kyun akan mempunyai tujuan untuk menolong partnernya untuk mengeklaim kulit kepala pertemanan yang populer. atas Tottenham.

Mayoritas pemain timnas Korea Selatan bisa menjadi anggota K-League XI minggu ini, tapi akan ada banyak perwakilan internasional dalam team , karena beberapa nama dari beberapa negara terhormat seperti Belanda dan Brasil ke lapangan.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Kondisi Pemain Tottenham Hotspur versus K-League XI

prediksi tottenham

Tottenham tidak memperoleh persetujuan Clement Lenglet on time untuk pemain Prancis itu untuk memperoleh visanya dan lakukan perjalanan dengan team ke Korea Selatan, tapi Richarlison, Bissouma, Forster, Perisic dan Pape Sarr semua datang.

Joe Rodon mangkir karena sakit, sementara kuartet Sergio Reguilon, Harry Winks, Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso sudah ditinggal di dalam rumah dan nampaknya tidak ada pada gagasan Conte untuk kampanye kedepan.

Dejan Kulusevski dilukiskan tinggalkan lapangan untuk perawatan sepanjang training di hari Senin, tapi apa itu karena kekuatiran cidera baru atau cuma kecapekan dari training Conte tidak dikenali.

Spurs XI yang kuat dapat menyaksikan Harry Kane dan Hugo Lloris tampil semenjak awalnya, dengan Son Heung-min siap terima teriakan paling keras pada mereka semua.

Adapun K-League XI, pemain reguler Korea Selatan Jo Hyeon-woo peluang bakal tampil di rakyatnesia tongkat, dan bekas pemain muda Barcelona Lee Seung-woo siap untuk menyokong barang-barangnya di ruangan mesin.

2x anggota K-League Best XI Cesinha – yang lakukan perdagangan untuk Daegu – bisa menjadi sisi dari garis tembak bersama pemain Portugal Gerso Fernandes dan pemain internasional Afrika Selatan Lars Veldwijk, yang sempat jadi pemain di Nottingham Forest.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Dalam gemblengannya itu, Conte meminta anak asuhnya untuk melakukan rondo atau kucing-kucingan, sebelum dilanjutkan permainan 10 lawan 10 di dua pertiga lapangan.

Setelah itu, Conte menyuruh para pemainnya berlari mengitari lapangan.

Akibat dari latihan yang berat itu, kaki-kaki pemain Tottenham Hotspur seperti ‘copot’.

Salah satu pemain yang kelihatan sangat kelelahan adalah Son Heung-min.

[ads2]

Bahkan eks pemain Bayer Leverkusen itu terlihat tergeletak di pinggir lapangan sambil mengerang kelelahan.

Di sisi lain, saat kaki-kaki Son Heung-min ibarat copot, pemain Tottenham Hotspur lainnya, Troy Parrott, justru memuji metode latihan Conte.

“Tergantung pada siapa Anda bertanya,” kata Troy Parrott, dinukil BolaSport.com dari Metro.

“Saya seorang pelari yang cukup baik secara alami, tapi ya itu sulit.”

“Ini adalah kerja keras, tapi ini semua adalah persiapan,” tutur Parrott menambahkan.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs K-League XI

Tottenham Hotspur starting lineup:

Lloris; Romero, Dier, Davies; Emerson, Bentancur, Bissouma, Perisic; Richarlison, Kane, Son

K-League XI  starting lineup:

Hyeon-woo; Seung-wook, Tae-wook, Jeong-ho, Jin-su; Jin-ho, Myung-joo, Seung-woo; Cesinha, Veldwijk, Fernandes

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs K-League XI

[ads5]

Dengan asumsi para pemain Tottenham masih memiliki energi di kaki mereka setelah bekerja hingga batas dan lebih banyak lagi oleh Conte, tim London Utara harus membuat pernyataan niat pada hari Rabu.

Banyak wajah baru siap untuk membuat jejak mereka di skuad Conte, sementara beberapa anggota yang lebih lama bekerja dan dapat diandalkan dapat membantu Spurs menyelesaikan pekerjaan dengan sedikit keributan.

Tottenham Hotspur 4-0 K-League XI

Bagikan

Also Read