Marseille Berpotensi Jadi Pelabuhan Baru Philippe Coutinho Musim Depan Rakyatnesia

Dedi Suparman

Marseille Berpotensi Jadi Pelabuhan Baru Philippe Coutinho Musim Depan Rakyatnesia
Bagikan

rakyatnesia.com – Masa depan dari gelandang serang Barcelona asal Brasil dikabarkan berpotensi menuju Ligue 1 setelah sang pemain kabarnya menarik perhatian dari salah satu tim besar di kompetisi tersebut, yakni Marseille.

Mengalami kesulitan untuk berkembang setelah bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada 2018 lalu, masa depan dari Philippe Coutinho memang seakan menjadi tidak menentu tiap musimnya. Sang pemain sempat dipinjamkan selama semusim ke Bayern Munchen, tetapi tim asal Jerman itu ternyata juga tidak tertarik untuk mempermanenkan status sang pemain.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

Barcelona yang merasa telah melakukan pembelian yang tidak berhasil berusaha menjual sang pemain sejak musim lalu tetapi tidak berhasil. Masalah cedera yang cukup sering melanda sang gelandang serta permintaan harga tinggi dari Blaugrana membuat Coutinho masih tetap bertahan di Camp Nou hingga saat ini.

Namun, dengan masalah finansial cukup besar yang sedang dialami oleh Barca saat ini, mereka kembali akan mencoba untuk menawarkan playmaker asal Brasil tersebut di bursa transfer musim panas. Harapan dari raksasa Catalan tersebut adalah dengan berusaha menjual sang pemain ke Liga Inggris, tetapi sayangnya masih belum ada peminat serius dari kompetisi tersebut.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Akan tetapi, harapan bagi Barcelona untuk menjual Coutinho tidak sepenuhnya pupus setelah menurut pemberitaan dari L’Equipe serta Marca, tim asal Prancis, Marseille kini tertarik untuk memboyong sang pemain. Meskipun tidak dikenal sebagai tim yang memiliki kondisi finansial seperti PSG, tetapi Les Olympiens disebut sedang berusaha mencari pertolongan sponsor agar bisa membantu rencana transfer tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Marseille juga kabarnya akan berusaha memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Barcelona agar bisa mendapatkan kemudahan untuk bisa memboyong Coutinho. Tentunya yang menjadi pertanyaan kemudian adalah kesediaan dari sang gelandang untuk memperkuat tim asuhan Jorge Sampaoli tersebut.

Baca Juga  Ramalan Skor Barcelona Vs PSG, Liga Champions 2024: Analisa Jitu, Prediksi Akurat!

Bisa jadi, Coutinho masih berusaha menunggu apakah ada tawaran yang lebih menjanjikan lagi bagi karirnya secara pribadi. Namun, jika tidak ada perkembangan yang terjadi maka sangat mungkin sang pemain akan tetap menerima pinangan dari Marseille jika klub asal Prancis itu mampu mencapai kesapakatan dengan Barcelona terlebih dahulu tentunya.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read