Marc Marquez Beberkan Targetnya Untuk Paruh Kedua Musim Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez membeberkan targetnya untuk paruh kedua musim nanti. Marquez hanya ingin tampil lebih kompetitif di papan atas dan berharap supaya cederanya tidak kambuh lagi.

Meski telah comeback semenjak MotoGP Portugal lalu, tetapi Marc Marquez masih belum bisa menunjukkan performa optimalnya sampai sekarang. Ia kerap mengeluhkan lengan yang masih terasa sakit ketika membalap dalam durasi waktu yang cukup panjang. Oleh karena itu, Marquez fokus memanfaatkan jeda paruh musim untuk menyembuhkan fisiknya. Ia berharap pada paruh kedua musim nanti, lengannya sudah nyaman digunakan membalap sehingga dapat meningkatkan prestasi pula.

“Saya tidak ingin khawatir tentang bahu, lengan, dan semuanya. Tujuannya adalah untuk kembali berlatih dengan cara saya, motor, motor, dan lebih banyak motor,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Inilah permintaan paruh kedua musim ini dari saya. Saya bahkan tidak mengatakan saya bisa menang, tetapi lebih teratur (bersaing di depan) dan (cedera) tidak kambuh yang akan menjadi hipotesis terburuk,” pungkas rekan setim dari Pol Espargaro ini.

Hasil apik memang dibutuhkan Marquez untuk meningkatkan motivasinya lagi. Untuk memperebutkan gelar juara dunia, mungkin sudah sulit melihat ketertinggalan poinnya saat ini. Namun, hasil positif akan membantu Marquez menyiapkan musim depan supaya lebih mantap. Setidaknya, ia sudah tahu cara untuk tampil kompetitif lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-beberkan-targetnya-untuk-paruh-kedua-musim

sumber artikel : ligaolahraga. com

Bagikan

Also Read