Bek Arsenal asal Spanyol Minta Klubnya Terima Penawaran dari Inter Milan Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Bek Arsenal asal Spanyol, Hector Bellerin dikabarkan meminta klubnya tersebut untuk rela melepasnya ke jawara Serie A, Inter Milan yang memang tertarik untuk memboyong sang pemain ke San Siro.

Sudah lama memperkuat Arsenal, bek kanan asal Spanyol, Hector Bellerin dikabarkan mulai berpikir untuk mencari pengalaman baru pada musim depan dengan memperkuat tim lain. Minat dari sang pemain memang tampaknya sangat berpotensi untuk menjadi kenyataan, setelah dirinya diminati beberapa klub, termasuk juara bertahan Serie A, Inter Milan.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

Inter sendiri kebetulan memang sedang mencari bek sayap kanan baru untuk menggantikan posisi dari Achraf Hakimi yang sudah hengkang ke klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Kehilangan Hakimi pastinya sangat merugikan bagi pelatih baru Simone Inzaghi yang juga memiliki skema bermain serupa dengan pelatih pendahulunya, Antonio Conte.

Karena juga membutuhkan sosok bek sayap yang bisa menyisir sisi sayap, I Nerazzurri memang disebut sangat berminat memboyong Bellerin yang dinilai memiliki kualitas untuk menggantikan Hakimi. Mendengar kabar minat dari La Beneamata, pemain berusia 26-tahun tersebut disebut sangat senang dan menurut kabar dari Sky Sport Italia bahkan berusaha mendorong agar The Gunners bersedia menererima pinangan dari Inter.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

Kedua tim sendiri memang diberitakan sudah mulai melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan bagi Inter untuk bisa memboyong sang pemain. Akan tetapi, hingga saat ini, tawaran dari klub Serie A itu memang masih belum bisa diterima oleh The Gunners karena belum sesuai dengan apa yang diinginkan klub asal London tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Inter sejauh ini baru menawar dengan metode peminjaman beserta opsi untuk pembelian, Arsenal sebenarnya tidak keberatan, tetapi tetap meminta adanya kewajiban untuk mempermanenkan status sang pemain setelah memenuhi persyaratan tertentu. Namun, pihak dari La Beneamata ternyata masih belum bersedia menambahkan klausul obligasi untuk melakukan pembelian pada akhir musim nanti.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Dengan masalah finansial cuku serius akibat dampak dari Covid, Inter memang sangat kesulitan melakukan pembelian pemain dengan menawarkan pembayaran. Tim besutan Inzaghi memang hanya bisa menawarkan peminjaman dengan opsi pembelian sebagai penawaran terbaik.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read