Showbiz Pacari Brondong 29 Tahun, Fan Bingbing Jadi Sorotan Netizen Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Perjalanan cinta Fan Bingbing selalu menjadi buah bibir. Fan Bingbing pernah menjalin hubungan dengan Li Chen dan bertunangan. Namun pertunangan mereka kandas di tengah jalan. Keduanya memilih berpisah di tahun 2019. Ini sempat jadi perbincangan hangat di masa itu. 

Saat ini, Fan Binbing kembali menjadi sorotan, karena diisukan berpacaran dengan influencer Cina, Austin Li. Fan Bingbing kepergok makan malam dengan influencer tersebut dan langsung tersiar di portal hiburan Today Online. Saat itu, Fan Bingbing dan Austin Li terlihat meninggalkan restoran di Shanghai. Mereka terlihat berjalan beriringan. Foto ini langsung menghebohkan penggemar. 

    
Banyak yang merasa Fan Bingbing tidak cocok dengan Austin Li, karena Fan Bingbing jauh lebih tua dari Austin, Fan akan berusia 40 tahun pada September 2021, sementara Austin berusia 29 tahun. Artinya, Fan lebih tua 11 tahun dari sang influencer. Namun, ada juga sih, yang berpikiran positif mereka ada proyek kerjasama. 

Gara-gara kedapatan jalan bareng Fan Bingbing, netizen jadi kepo dengan sosok Austin. Austin merupakan influencer yang memiliki 40 juta pengikut di Tiktok. Ia juga  dijuluki Raja Lisptik, karena berhasil menjual 15 ribu lipstik dalam waktu 5 menit, selama siaran langsung. 


 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read