Dipuji Bisa Dapatkan Ballon d’Or, Jorginho Berpotensi Tinggalkan Chelsea Rakyatnesia

20

rakyatnesia.comChelsea berpeluang kehilangan Jorginho musim panas ini – pemainnya yang saat ini tengah digadang-gadang layak menyabet Ballon d’Or.

Agen bintang Timnas Italia di Euro 2020 itu, Joao Santos, mengakui kliennya tersebut berpotensi tinggalkan Stamford Bridge jika klub itu tak memenuhi keinginannya.

“Jorginho memenangkan Liga Champions dan sekarang juga menjadi bintang di Timnas Italia. Dia berikan segalanya di atas lapangan, bekerja keras di setiap kemenangan, selalu berikan seluruh kemampuannya,” tandas Santos kepada Radio CRC, seperti dilansir Ninetyminutes Online.

“Dia ingin memperpanjang kontraknya di Chelsea, tapi jika tak bisa melakukannya, dia akan berpikir untuk kembali ke Serie A, mungkin ke Napoli,” tambahnya.

Baca Juga  Hasil Liga Inggris, Tottenham Vs Watford, Hotspur Puncaki Klasemen

Pemain Italia berdarah Brasil itu kini tercatat sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Dia mainkan peranan penting dalam membantu The Blues menutup kompetisi domestik di peringkat empat dan menangkan Liga Champions musim lalu. Jorginho juga sangat berperan besar membawa Italia menjadi juara Euro 2020 dengan mengalahkan Inggris di final.

Channel Gilabola di Youtube

Penampilannya di klub maupun tim nasional tentunya akan membuatnya berpeluang besar menyabet Ballon d’or tahun ini.

Baca Juga  Video Casemiro Vs Wasit Di Laga Real Mrid Vs Real Betis

Tak ada sedikitpun keraguan banyak klub di Eropa yang berminat datangkan Jorginho di bursa transfer musim panas ini. Sehingga, Chelsea benar-benar harus lakukan semua upaya yang mereka bisa untuk mempertahankan Jorginho di Stamford Bridge.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu berniat menjadi penantang gelar Liga Premier musim depan – gelar yang belum pernah mereka menangkan lagi sejak tahun 2017.

Jorginho pun akan menjadi pemain kuci bagi sebuah tim yang sangat berharap memenangkan gelar Liga Inggris. Ia bahkan sudah menjadi andalan musim lalu, saat ia tampil dalam 28 pertandingan Liga Premier dan mencetak tujuh gol.

Baca Juga  Video Casemiro Vs Wasit Di Laga Real Mrid Vs Real Betis

Salah satu kekuatan Jorginho adalah, permainannya yang serba bisa hingga dia bisa dimainkan di semua posisi di lini tengah. Mantan pemain Napoli berusia 29 tahun itu juga akan membawa mentalitas juara ke skuad Chelsea musim depan, dan harusnya menjadi andakan di lini tengahh klubnya tersebut.

Jorginho didatangkan ke Stamford Bridge oleh pelatih Maurizio Sarri pada tahun 2018. Setelah jatuh-bangun beradaptasi dengan kehidupan di Inggris, kini ia menjadi andalan di skuad The Blues.

sumber artikel : Gila bola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More