Jika Ada yang Bicara Covid-19 Tak Terkendali, Luhut Siap Pamer Data Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

rakyatnesia.com – Koordinator PPKM Darurat wilayah Jawa dan Bali Luhut Binsar Pandjaitan menampik jika ada yang mengatakan Covid-19 tidak dapat dikendalikan oleh pemerintah. Bahkan, dirinya siap menyodorkan data untuk membuktikan situasi Covid-19 di Indonesia dapat terkendali.

“Jadi, yang bicara tidak terkendali itu bisa datang ke saya, nanti saya tunjukkin ke mukanya bahwa kita terkendali, jadi semua kita laksanakan,” ujarnya secara virtual, Senin (12/7).

Luhut menjabarkan, langkah pemerintah dalam menangani Covid-19 diantaranya melalui pengadaan obat-obatan. Kemudian, meningkatkan daya tampung RS (RS) bagi pasien terpapar dengan kondisi yang parah, hingga penyediaan kebutuhan oksigen.

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

“Kita punya masalah, saya berkali-kali sampaikan yes kita punya banyak masalah dan ini masalah kita perbaiki dengan tertib karena tim saya ulangi tim bekerja sangat kompak,” tuturnta.

Luhut juga menyampaikan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah memberikan arahan jelas terkait penanganan Covid-19. Semua kebijakan diputuskan secara terintegrasi.

“Semua kami putuskan secara terintegrasi, saya ulangi semua kami putuskan secara terintegrasi,” pungkasnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Romys Binekasri

sumber artikel : jawapos. com

Bagikan

Also Read