Showbiz Anindya Bakrie Respons Permintaan Maaf Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kepada Keluarga Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Permintaan maaf Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kepada keluarga mendapat respons dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie . Lewat akun Instagramnya, Minggu (11/7), dia menyampaikan pihak keluarga telah memaafkan mereka.

“Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adik saya @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie. Keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat,” tulis kakak kandung Ardi Bakrie. 

“Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatat berharga untuk perbaikan hidup ke depannya,” lanjutnya. 

Anindya Bakrie juga mohon untuk dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan diberikan kesempatan pada Ardi dan Nia untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terlepas dari kesalahannya, Anindya menyebut hati kedua adiknya sangat baik. 

Banyak sekali katanya kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas. Baik dalam kegiatan bisnis dan sosial. Karenanya Anindya berterima kasih atas doa dan dukungan dari para sahabat dan masyarakat untuk Nia dan Ardi.

“Terima kasih kepada para sahabat dan masyarakat yang telah memberikan kesaksian, testimoni, simpati, dan segala bentuk dukungannya. Terima kasih,” ucap Anindya dengan rendah hati. 

Bila sebelumnya Nia dan Ardi selalu membantu dan menyemangatinya di saat-saat sulit, kini kata Anindya giliran ia melakukan sebaliknya. Ia percaya selalu ada pembelajaran di setiap kejadian dan selalu ada kemudahan di setiap kesulitan.

“Semoga Ardi, Nia, dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin,” harap Ketua Dewan Pertimbangan Kadin periode 2021-2026.

Nia Ramadhani ditangkap polisi di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/7). Saat penangkapan turut diamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram dan satu buah bong atau alat isap sabu. Sementara itu, Ardi menyerahkan diri ke polisi malam harinya setelah ditelepon istrinya. Keduanya kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read