Di Desa Minjeng, Kecamatan Sumberrejo, Ada Perangkat Desa Cantik, Mantan Biduan

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Bojonegoro – Jika di Lamongan beberapa waktu lalu sempat viral Kades Cantik mantan penyanyi dangdut atau yanglebih akrab di masyarakat disebut dengan biduan. Ternyata di Daerah Di Bojonegoro juga ada hal serupa.

Tepatnya di Desa Minjeng, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Ada Seorang Perangkat desa yang memiliki wajah cantik bernama Nia Indarawati. Perempuan 25 tahun itu mengaku kesehariannya adalah ibu rumah tangga biasa seperti pada umumnya. Yakni, bisa mengurus rumah tangga.

“Kalau misi selagi saya menjabat menjadi perangkat desa, ya saya ingin mengabdi ke masyarakat, bisa melayani masyarakat dan ingin bisa ikut membuat Desa Mlinjeng semakin semprol (sehat, mandiri, produktif dan lugas),” ujar Nia sapaan akrab Nia Indrawati, Sabtu (10/7/2021).

Dia menyampaikan, dalam kesehariannya selalu bangun pagi-pagi lantaran harus memasak dan lain sebagainya terlebih dahulu sebelum berangkat kerja.

“Jam 7.00 WIB – 7.30 WIB saya sudah disini (kantor Desa Mlinjeng),” kata Nia.

Dirinya punya bakat menyanyi dan telah berkecimpung di dunia tarik suara sejak menginjak bangku sekolah menengah pertama dengan mengikuti berbagai lomba.

Baca juga : Gerai Vaksin Mobile ASTUTI Singgah dan Suntikkan 150 Vaksin

Nia mengaku bingung terkait paras cantik yang dimilikinya mendadak viral di media sosial. Padahal, menurutnya semua perempuan relatif cantik. “Saya sebenarnya juga bingung, maksudnya kok jadi viral. kalau masalah cantik saya rasa relatif ya, semua cewek cantik, kan nggak mungkin cewek ngganteng. Iya kan,” ungkapnya.

Sebatas diketahui, Nia ini merupakan salah satu perempuan yang beberapa waktu lalu lolos tahapan penjaringan dan telah dilantik menjadi salah satu perangkat desa di Kabupaten Bojonegoro.

Bagikan

Also Read