Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

Italia Menangi Euro, Alessandro Florenzi Beri Komentar Rakyatnesia

rakyatnesia.com – Bek kanan Italia, Alessandro Florenzi sebut kemenangan Gli Azzurri di Euro 2020 didesikasikan untuk semua orang di negaranya yang berada di seluruh dunia.

Laga Inggris melawan tim asuhan Roberto Mancini tersaji di Wembley, Senin (12/7) dini hari WIB. Pada babak pertama Azzurri tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Luke Shaw.

Akan tetapi, Lenardo Bonucci berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 67. Hingga perpanjangan waktu skor Italia kontra Inggris di final Euro 2020 masih tetap imbang 1-1. Hasilnya untuk menentukan pemenang harus ditentukan lewat adu penalti. Sedangkan Azzurri dipastikan meraih trofi usai Gianluigi Donnaruma membuat dua penyelamatan.

Baca Juga  Link Streaming Liverpool vs Rangers Live

Dengan kemenangan tersebut, maka membuat mereka meraih gelar yang kedua di kompetisi antar negara-negara di benua biru usai sebelumnya diraih pada 1968. Setelah jalannya pertandingan, Alessandro Florenzi yang kini berkarier sepak bola di Liga Italia bersama AS Roma sebut kemenangan dipersembahkan untuk semua orang di negaranya yang ada di seluruh dunia.

Baca Juga  Link Streaming Ajax vs Napoli Live

Berbicara kepada RAI Sport, Alessandro Florenzi mengatakan kemenangan Italia didedikasikan untuk semua orang di seluruh dunia. Menurutnya, pemain yang tampil di final Euro 2020 adalah orang-orang spesial.

Channel Gilabola di Youtube

Sang pemain juga menjelaskan tidak ada kemenangan tanpa grup. Menurutnya,  negaranya dari awal turnamen hingga akhir telah menunjukkan sebagai sebuah tim yang kompak.

Sementara itu, Alessandro Florenzi yang kini berusia 30 tahun selama Euro 2020 hanya tampil 2 pertandingan untuk Italia masing-masing kontra Turki dan Inggris. Sedangkan melawan Spanyol ia hanya dibangku cadangan. 4 pertandingan lainnya tak tampil karena mengalami cedera betis.

Baca Juga  Link Streaming Inter Milan vs Barcelona Live

Sang pemain menjalani debutnya di timnas senior pada 2012 di bawah arahan Cesare Prandelli. Kini total dirinya telah membukukan 45 caps internasional.

Trofi Euro 2020 sendiri merupakan yang pertama untuk kariernya selama memperkuat tim nasional Italia.

sumber artikel : Gila bola.com

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku