Showbiz Selebriti Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie ditangkap karena kasus narkoba. Keduanya dinyatakan positif narkoba jenis sabu dan ditetapkan sebagai tersangka di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Di tengah proses hukum yang sedang dijalani, Nia Ramadhani dan Ardi mendapat dukungan dari beberapa teman sesama selebriti. Mereka ramai menyebar hastag #MaafUntukNiaArdi di media sosial mereka.

“Ni…I will be here if you ever need help, love and open heart to listen and to be your bestfriend,” tulis Marshanda di akun Instagram miliknya.

Ada juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengungkap dukungannya untuk Nia Ramadhani.  Menurut Sultan Andara itu, manusia berbuat kesalahan adalah hal yang wajar namun harus diperbaiki.

“Manusia tempatnya luput dan salah…tidak ada manusia yang sempurna…InsyaAllah pasti kita bisa menjadi Manusia yang lebih baik lagi ke depannya… Semangat untuk bisa melangkah dengan lembaran baru maju ke depan untuk MyBro @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie…We love you guys,” tulis Raffi Ahmad.

Yang terbaru dari Ayu Dewi. Melalui unggahan Instagram-nya, Ayu Dewi memanjatkan doa agar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa melewati cobaan berat dari Tuhan.

“Semoga Nia & Mas Ardi melewati ujian ini. Semua ujian yang kita semua manusia alami lahir batin, akan menjadi pendewasaan untuk hari yang lebih baik nantinya dengan iman Islam yang semakin bertambah,” tulis Ayu Dewi.

Namun, dukungan untuk Nia Ramadhani itu pun menuai pro dan kontra. Ada banyak yang tersentuh dengan caption yang dituliskan namun adapula yang mencibir dan meminta keadilan.

“Orang kaya gitu memang sering khilaf,” sindir netizen.

“Enaknya jadi sultan, mau ngapain aja nggak ada yang ngehujat,” kata netizen lainnya.

“Gausah komenin Nia stress terus nyabu, kalian juga kalau stress larinya ke seblak, beda anggaran aja,” kata netizen.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read