Seorang Warga Pandantoyo, Temayang, Tewas Saat Terjatuh Mengangkat Singkong. Begini Kronologinya…

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Diran (60) seorang warga Desa Pandantoyo, RT 013, RW 003, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, turut bekerja sebagai kuli mengangkat singkong untuk dimasukkan ke dalam truk. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu, meninggal dunia mendadak, Rabu (11/7/2018) sekira pukul 18:00 wib.

Peristiwa itu berawal saat korban turut bekerja sebagai kuli di wilayah Dusun Beketuk, Desa Wedoro, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro. Korban bertugas angkat-angkat ketela untuk dinaikkan ke sebuah truk. Di saat melakukan pekerjaan itu, tiba-tiba korban terjatuh dan saat ditolong ternyata korban sudah tak bernyawa lagi alias sudah meninggal dunia.

Mengetahui kejadian itu, teman korban langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Sugihwaras. Saat dilakukan pemeriksaan Dr Ajeng membenarkan jika korban telah meninggal dunia.

Kades Wedoro Hendro Basuki kepada rakyatnesia.com membenarkan jika telah terjadi adanya warga Pandantoyo, Kecamatan Temayang, yang meninggal dunia mendadak saat bekerja sebagai kuli di Dusun Begetuk, Desa Wedoro, Sugihwaras, Rabu (11/7/2018) sekira pukul 18:00 wib.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, di tubuh korban tak ditemukan kekerasan atau penganiayaan sehingga korban dinyatakan meninggal dunia dengan wajar,” tegas Kades Wedoro Hendro Basuki.

Pihak keluarga korban tak mengijinkan korban diotopsi sehingga mereka diminta oleh petugas Polsek Sugihwaras untuk membuat surat pernyataan. Sehingga korban langsung diserahkan ke keluarganya untuk segera dimakamkan.

Hingga berita ini diunggah, Kapolsek Sugihwaras AKP Temi Arochman belum bisa ditemui. Saat dihubungi melalui ponselnya beberapa kali, selalu sedang tidak aktif.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar